SMAN 3 Siap Adakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Dengan Sosialisasi dan Stimulasi


 

Depok INFO CHANEL NASIONAL---Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono  melaksanakan kegiatan monitoring hari pertama pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) siswa dibeberapa sekolah, salah satunya di SMA Negeri 3 Depok, Jl.Raden saleh No 45 Sukmajaya,Kecamatan Sukmajaya Kota Depok. Senin (4/10/2021).



Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono yang akrab dipanggil IBH menyempatkan melihat ruangan sekolah SMAN 3,walaupun belum di mulai pembelajaran tatap muka,serta menanyakan kesiapan sekolah dalam menggelar PTMT.


Minggu depan SMAN 3 Depok siap mengadakan Stimulasi dan Sosialisasi PTMT dengan mengatur jadwal siswa melalui 2 sesi yaitu pagi dan siang hari demi menghindari kerumunan siswa.


Dengan jumlah 1189 orang siswa,32 rombel, Pihak sekolah akan mengatur menjadi 1/4 masuk pagi dan 1/4 siang dalam sehari guna mengurangi siswa bergerombol dengan metode 2 kali dalam seminggu siswa mengikuti tatap muka.


Untuk mengatasi kendala pada siswa yang kurang sehat saat pertama PTMT, Pihak sekolah sudah bekerja sama dengan pihak Puskesmas terdekat dengan mengadakan isolasi awal oleh petugas satgas covid di ruangan UKS ," ujar Nurlaely.


Mengomentari tentang vaksinasi,Nurlaely mengatakan," bahwa semua siswa sudah melakukan vaksinasi yang di adakan

di kecamatan Sukmajaya, hanya beberapa siswa berjumlah 66 orang yang belum tervaksin dikarenakan penyintas dan harus menunggu hingga 3 bulan.  


Dari PTMT ini,berharap agar para siswa dapat lebih baik lagi menyerap pelajaran dari guru,dapat sosialisasi lagi dengan rekan,pada prinsipnya adalah pembelajaran kesehatan dan keselamatan," Ujar Nurlaely.

( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama