Berteman Dalam Belajar, Bersahabat Dalam Berkarya

Acara temu kangen Alumni SMPN 1Cimanggis

Depok,info chanel nasional---Dalam masa 36 tahun yang lalu,masa remaja yang penuh semangat, antusias,kini berkumpul dalam masa kenangan yang indah.masa temu kangen antar siswa-siswi alumni SMPN 1 cimanggis tahun 1985.yang di ketua oleh Lusi Hatta beserta panitia lainnya.acara ini di hadiri oleh alumni berjumlah 50 orang.

Minggu ,7 november 2021.


Acara dipimpin oleh MC.john Hutapea,dan bambang.mereka

mengapresiasikan acara temu kangen ini sangat  sumringah,dengan senda gurau antar sobat dan guru yang hadir saat ini.sungguh masa remaja yang tidak bisa terlupakan.


Acara ini di selenggarakan di saung bang Iwan beralamat jln Portiara Rt.01/ Rw. 05 Curug kelurahan curug ,kecamatan Cimanggis yang di hadiri oleh Lurah curug Bambang Eko Sukmono S.sos.( namun halangan ) Rw wilayah Mulyadi serta beberapa

Guru SMPN 1 Cimanggis( Bapak suparto,Widodo,Syukur dan ibu Lilis ) sekaligus Hut Delima  yang ke-9 tahun dengan tetap memakai protokol kesehatan.


Sekian tahun tanpa bertemu,sehingga di ajang siraturahmi ini,dengan mengucapkan Rasa bersyukur,masih bisa bertemu dengan murid-murid tanpa melupakan guru pengajar waktu masa SMP dulu sehingga berharap dengan siraturahmi ini dapat berjalan dengan langgeng selama-lamanya,"ungkap bu lilis guru bahasa sunda.


Dalam temu kangen reuni alumni SMPN 1 Cimanggis ini ,selaku ketua panitia reuni,sangat berterima kasih atas partisipasi dan kontribusinya sehingga terealisasi acara reuni ini,serta berharap reuni ini dapat meningkatkan Interaksi dan bersinergi untuk masa yang akan datang," ujar Lina.


Sangat berterima kasih Sekali terhadap Alumni Delima,yang sudah memberi kepercayaan dan partisipasinya  menyelenggarakan acara reuni dikelurahan curug ini," Ungkap Mulyadi selaku Rw sekaligus alumni SMPN 1 Cimanggis.


Bukan hanya sekedar reuni,acara temu kangen ini juga memiliki agenda yaitu mengadakan kerja bakti baik di wilayah Rw masing-masing Alumni,maupun yang nantinya akan di adakan disekolah SMPN 1 Cimanggis sebagai bentuk kepedulian Alumni terhadap kesehatan dan kelestarian hidup serta kebersihan lingkungan.

( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama