Gelar Operasi Yustisi Mandiri, Kasat Lantas Polres Wajo Berikan Masker ke Warga

Foto Dokumen Humas Polres Wajo

 


WAJO, INFOCHANELNASIONAL.COM---Berlangsungnya kegiatan operasi yustisi Satuan Lalulintas Polres Wajo fokus menggencarkan kampanye patuhi protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. Upaya tersebut dilakukan melalui sosialisasi kepada komunitas, pembagian masker, serta memasang stiker di kendaraan bermotor. 


Seperti yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Wajo pagi tadi dengan memasang Stiker ajakan untuk memakai masker yang di tempel di kendaraan. 


Stiker dengan tema "Ayo Pakai Masker" dengan berbagai ukuran di tempel di setiap kendaraan umum seperti sepeda motor, Bus, Truck dan kendaraan umum lainnya. 


Kasat lantas AKP Hasanang, SH yang turun langsung memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa pemasangan stiker ayo pakai masker ini di laksanakan sebagai bentuk himbauan terhadap masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19. 


"Setiker ajakan Ayo Pakai Masker ini kita tempel di setiap kendaraan umum, bertujuan untuk mengingatkan para penumpang dan pengguna jalan agar wajib memakai masker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 ini. " Ujar Akp Hasanang, SH.


Lebih lanjut di sampaikan bahwa kegiatan ini menindak lanjuti Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19. 


"Kami akan terus sosialisasikan penggunaan masker maupun protokol kesehatan lainnya dengan harapan agar masyarakat mengerti tentang manfaat masker dalam penyebaran Covid-19 di Kabupaten Wajo ini." ujarnya. (Adv)

Editor: Muhlis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama