SMPN 2 Liliriaja Kabupaten Soppeng Gelar Porseni Tahun 2021, Ini Harapan Ibu Suri

Porseni SMPN 2 Liliriaja Soppeng ( foto dok Gazali / ICN)

 


​SOPPENG,ICN- Tahun Pembelajaran 2021/2022 pada semester ganjil telah usai. Momen pasca Penilaian Akhir Semester ( PAS ) , SMPN.2 Liliriaja Kecamatn Liliriaja, Kabupaten     Soppeng, dimanfaatkan dengan melaksankan Pekan Olahraga dan Seni ( PORSENI ).


Ketua pembina porseni Ibu Suri dan ketua Panitia yang juga siswa SMPN. 2 Nabila menuturkan ke awak media online infochanelnasional.com saat berlangsungnya acara bahwa kegiatan ini terasa spesial, karena selama 2 tahun belakangan tidak dapat digelar akibat pandemi , tentu momen ini begitu ditunggu- tunggu oleh semua warga SMP Negeri 2 Liliriaja yang diselenggarakan selama empat hari yang dimulai dari hari Selasa hingga Kamis, (21- 24/12/2021).


Panitia Pelaksana melaksanakan se remoni pembukaan Porseni di lapangan dihadiri oleh seluruh warga SMPN.2 Liliriaja, ketua pembina porseni ibu Suri menyampaikan bahwa Porseni merupakan ajang untuk menyalurkan bakat,"harapnya.


Kerja sama tim, dan melatih peser ta didik dalam sportifitas, kepercay aan diri, mental, dan tentunya melatih kreatifitas peserta didik. Jauh lebih penting dari itu, beliau menuturkan bahwa dalam ajang ini, tempat mengaplikasikan karakter -karakter yang telah diajarkan selama pembelajaran. 


Sehingga dapat terwujud dalam membangun sportifitas peserta didik  dalam ajang ini  dan dapat tertular ke ruang publik untuk membawa citra sekolah ini yang baik tentunya Juga untuk mengasah kemampuan dan bakat siswa dalam bidang olah raga olahraga dan seni. 


Adapun cabang yang diperlombak an pada Porseni ini adalah Polly, ba sket, Sepak takrow,lagu solo,lompat jauh,  lari karung,tarik tambang  

bola gotong royong,Adzan dan Puisi  "yang berhasil keluar sebagai juara 1 umum adalah kelas 9 B disusul ju ara umum 2 yaitu kelas 9 A dan jua ra umum adalah kelas 7 C. "ujarnya. (Gazali Rasyid / ICN).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama