Alhamdulillah Draiv Memberikan BPJS Ketenagakerjaan Untuk Mitra Draivernya

Kepala BPJS TK Wajo menyerahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk para Driver ( foto dok red ICN)

 WAJÃ’,INFOCHANELNASIONAL.COM---Draiv salah satu layanan transportasi online yang memiliki banyak manfaat dan keutungan untuk masyarakat kini hadir di Kabupaten Wajo, diusianya yang  baru dua bulan beraktifitas di Kabupaten Wajo, sangat membantu masyarakat dalam layanan jasa online.

Untuk memberikan rasa aman dan perlindungan, Draiv telah komitmen memberikan BPJS Ketenagakerjaan untuk para draiver nya agar terlindungi jaminan sosial .Penyerahan kartu dilaksanakan di kantor Draiv, diserahkan secara simbolis oleh Kepala BPJÅž Ketenagakerjaan, Afriyani dan  diterima oleh CEO Draiv Indonesia , Usman. Beralamat di   Jl.Bayangkara, Kelurahan Pattirosompe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Kamis, 11/08/2022.

Adapun  fitur yang disiapkan dalam satu apliasi, mulai dari Draiv bike = untuk yang mau ojek, Draiv Food = untuk yang mau pesan makanan dan minuman, Draiv send - kirim paket, Draiv shop = belanja di pasar, Draiv wash= untuk laundry online, Draiv voucher:untul beli pulsa dan token murah.


"Alhamdulillah sekali, semua driver kami telah tercover asuransi milik negara, BPJS Ketenagakerjaan, ini salah satu bukti bentuk dedikasi dan kecintaan kami sebagai warga Indonesia untuk Indonesia, di luar asas manfaat yang telah BPJS Ketenagakerjaan  infokan. Puluhan driver kami cari nafkah dan rata-rata di jalan yang penuh dengan resiko tinggi," terang Usman selaku Regional CEO Draiv Indonesia

Usman alias Boim panggilan akrabnya, juga menjelaskan bahwa  sangat bersyukur dengan adanya program BPJS Ketenagakerjaan, karena  hanya bayar Rp.16.800/bulan, bisa cover keselamatan para draiver di jalan, Jaminan Kecelakaan Kerja ( JKK)  dan Jaminan Kematian ( JKM)  sehingga terlindungi dari segala resiko jika tidak diminta-minta  terjadi yang namanya kecelakaan dari akibat pekerjaan, terangnya kepada media ini ( Lis)

Editor : Muhlis


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama