Coffe Morning Dengan Wartawan, KPU Wajo Minta Media Sajikan Informasi Independen

Wartawan dan Komisioner KPU Wajo saat Coffe Morning


WAJO- INFOCHANELNASIONAL.COM--KPU Kabupaten Wajo mengadakan kegiatan Coffee Morning dengan wartawan dengan tema “Sosialisasi Pemilu Serentak 2024” di The Lounge Garden Caffe and Resto, Selasa (15/11/22)


Sosialisasi dihadiri oleh Haedar  Ketua KPU Kabupaten Wajo, Haedar bersama jajaran divisi KPU lainnya dengan mengundang wartawan cetak, Online dan Elektronik yang bertugas di Kabupaten Wajo .


Ketua KPU Kabupaten Wajo, Haedar menyampaikan bahwa pada Tahapan Pemilu Serentak 2024, rencana Pembentukan Badan ADHOC yang meliputi PPK dan PPS serta menyelaraskan informasi oleh KPU bersama Pers sebagai wadah edukasi kepada masyarakat terkait dengan teknis penyelenggaraan Pemilu serentak mendatang.


"Masyarakat harus tau kalau demokrasi dari rakyat kepada rakyat  secara individu  dan kita harus tau sampai dimana hak polotiknya. Jangan sampai mereka masuk di jurang hitam, seperti money politik, black campaign dan lainnya. Kita mau para pemilih adalah pemilih yang melek informasi dan itulah harapan kamk kepada teman media wartawan mampu menyuguhkan informasi yang independen," harap Haedar


Sementara Zainal Arifin selaku anggota KPU Divisi Sosialisasi memaparkan teknis tahapan Pemilu 2024 ( Muhlis) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama