Polsek Sabbangparu Gelar Patroli dan Pengamanan di Pasar Salojampu

Polsek Sabbangparu gelar pengamanan di Pasar Salojampu

 WAJO, INFOCHANELNASIONAL.COM---Polsek Sabbangparu jajaran Polres Wajo menggelar Patroli, pengaturan lalulintas dan Binluh di Pasar Salojampu.Sabtu,21 januari 2023.

Giat patroli dipimpin Kapolsek  Sabbangparu Iptu Siswanto, SH bersama dengan anggota polsek Sabbangparu melaksanakan Patroli pada jam rawan di pasar Salojampu.

Hal ini dilakukan untuk kenyamanan para pedagang dan pengunjung pasar untuk meminimalisir adanya gangguan kamtibmas ataupun aksi jambret dan premanisme.

Kami melaksanakan patroli hingga penyuluhan dipasar tersebut dengan tujuan untuk mengurangi segala macam gangguan kamtibmas serta rasa nyaman pedagang hingga masyarakat pengunjung, kata Iptu Siswanto mantan Kanit Turjawali sat Lantas Polres ini 

Dengan memberi rasa aman dan nyaman, Polisi berkelahiran jawa ini juga menghimbau untuk tetap menjaga dan mengawasi putra putrinya dari ancaman-ancaman yang membahayakan nyawa mereka, karena banyaknya isu isu yang berkembang saat ini yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, ujarnya. ( adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama