Pakai Odong-odong, PAN Wajo Daftarkan Bacalegnya di KPU

 

PAN saat Daftarkan Bacalegnya di KPU Wajo


WAJO, INFOCHANELNASIONAL.COM--Kehadiran Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) diwarnai dengan aksi pawai sebagai semarak persatuan partai. Aksi pawai dimulai dari Kantor DPD PAN Wajo menuju kantor KPU Kabupaten Wajo yang dipimpin langsung Amran Mahmud, Ketua DPD PAN Kabupaten Wajo bersama pengurus partai, Minggu (14/5/23).

Ketua DPD PAN Kabupaten Wajo, Amran Mahmud menyampaikan, PAN Kabupaten Wajo telah memenuhi persyaratan kuota 40 Bacaleg dari 23 laki-laki dan 17 perempuan dengan keterwakilan 42,5 persen.

“Alhamdulillah hari ini, saya bersama keluarga besar Partai Amanat Nasional Kabupaten Wajo telah menyerahkan dokumen pemberkasan Bacaleg DPRD Wajo pada Pemilu 2024. Kami lebih awal dan percaya diri untuk menargetkan dua kursi di setiap daerah pemilihan,” ujar Amran Mahmud selaku Ketua DPD PAN Kabupaten Wajo.


PAN Kabupaten Wajo menjadi partai ketujuh yang mendaftarkan Bacalegnya setelah PKS, PDIP, Nasdem, PPP, PBB, dan PKB. Adapun jumlah kursi yang ditargetkan yakni sekitar dua kursi di setiap Dapil Kabupaten Wajo dan secara khusus akan menambah kursi perempuan pada Dapil 4 Kabupaten Wajo.

“Kami mengajak masyarakat bersama-sama berjuang dengan Partai Amanat Nasional untuk melanjutkan pembangunan daerah yang dihambat dengan dinamika. Dalam kurun empat tahun, seluruh pengurus partai telah berkontribusi banyak untuk kesejahteraan masyarakat Kahupaten Wajo.” Tutupnya.

Kegiatan pendaftaran Bacaleg dilanjut foto bersama pengurus partai dan ditutup dengan aksi pawai lanjutan menuju Jetpur dan Kantor DPD PAN Kabupaten Wajo.

Laporan: Andi Yaya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama