Dandim 1407 /Bone, Hadiri Acara Pelepasan Lomba Gerak Jalan Indah

Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Lomba Gerak Jalan Indah dalam rangka HUT Proklamasi Repoblik Indonesia Ke 74 Kabupaten Bone Tanggal 17 Agustus 2019.

Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama  Wakil Bupati Bone Drs. H Ambo Dalle MM serta para Forkopimda Kebupaten Bone, menghadiri acara pelepasan lomba gerak jalan indah yang dilepas langsung oleh Bupati Bone DR. H. Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si, dilapangan Merdeka watampone jalan Petta Ponggawae Watampone Jumat 09/08/2019.

Kegiatan lomba gerak jalan indah, diikuti seratus enam peserta, terdiri  dari sekolah tingkat SD, SMP dan SMA,  para peserta lomba terlihat sangat semangat dan antusias mengikuti lomba, begitu juga masyarakat Bone sangat antusias datang memadati lapangan merdeka maupun disepanjang jalan yang dilalui para peserta lomba gerak jalan indah pada hari ini untuk menyaksikan langsung Lomba tersebut.

Lomba gerak jalan indah yang digelar oleh pemerintah Kab. Bone, bertujuan untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Repoblik Indonesia Ke 74 Tahun 2019, dengan harapan masyarakat Bone selalu  mengenang hari kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai.

Selain itu, momen seperti ini sangat penting kita terus laksanakan dan dikembangkan karena selain memeriahkan suasana jelang puncak peringatan HUT Ke 74 RI 2019, juga sebagai ajang untuk menanamkan rasa cinta Tanah Air kepada anak generasi mudah kita khususnya anak anak sekolah mulai dari tingkat SD, SMP sampai SMA dimana ditiap Tahunnya mengikuti acara seperti ini. (Iwan Hammer)
Acnikami

I Nikami Like Fishing especially in cloudy water ... what I share is only for testing and aims to increase the end of the bog, when there is a problem I am not responsible, the nm is also an experiment

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama