Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Wajo Memberikan Apresiasi Kepada Hipermawa

Iklan

no-style

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Wajo Memberikan Apresiasi Kepada Hipermawa

Admin
Friday, February 14, 2020, February 14, 2020 WIB Last Updated 2020-02-14T11:56:30Z


INFO CHANEL NASIONAL,WAJO--Ketua Komisi II Ir. H. Sudirman Meru mewakili Ketua  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten  Wajo menghadiri Pembukaan Kemah Budaya Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (HIPERMAWA)  yang diselenggarakan oleh Hipermawa Koperti Politehnik Negeri Ujung Pandang yang akan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 13 - 16 Februari 2020 di Bumi Perkemahan Rumah Adat Atakkae, Keluaran  Atakkae, Kecamatan  Tempe Kabupaten  Wajo.Kamis,(14/02/2020)



Acara tersebut dibuka  atas nama Bupati Wajo yang diwakili oleh plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan  Kabupaten Wajo DR. Muhammad Nur. Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh kadis Pendidikan  dan Kebudayan  Kabupaten Wajo, yang intinya meminta kepada seluruh eleman HIPERMAWA  untuk tetap menggali nilai-nilai Budaya Wajo yang dapat menjadi dasar kemandirian dalam berkarya dan berinovasi untuk melahirkan sumbangsi pemikiran yang bersifat ide-ide cemerlang dalam menopan kinerja pemerintah Kabupaten Wajo, tuturnya








Ide-ide cemerlang dalam menopan kinerja Pemerintah Kabupaten Wajo, demikian kata Sudirman meru dalam memaknai isi sambutan  bupati Wajo. Lanjut ketua Fraksi PAN ini berpendapat bahwa kegiatan seperti ini patut di apresiasi karena secara nurani dilahirkan  oleh pikiran cemerlang anak-anak bangsa yang merupakan generasi muda harapan bangsa untuk menggali nilai-nilai luhur Budaya Wajo.

 "Ini tercermin dalam Tema " Budaya Wajo adalah Budaya Kita, Dengan Budaya Kita Berkarya." yang diperkut dengan slogam : Malii Siparappe,  Rebba Sipatokkong, Malelu Sipakainge,"kata H. Sudirman Meru



Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Tempe mewakili Kapolres Wajo, Danramil Sabbangparu mewakili Dandim 1406 Wajo, Organisasi Kepemudaan dan Para Mahasiswa/Pelajar peserta Kemah Budaya itu sendiri,  PMI Wajo juga hadir sebagai Tim Medis.

Adv:Humas Dan Protokoler Sekretariat DPRD Kabupaten Wajo
Editor:Muhlis
Komentar

Tampilkan

  • Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Wajo Memberikan Apresiasi Kepada Hipermawa
  • 0

Terkini