Elfrianto Terjun Langsung Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Dapil IV Pitumpanua Keera

Elfrianto Terjun Langsung Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Dapil IV Pitumpanua Keera
INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO----Setelah Anggota DRRD Kabuppaten  Wajo bergerak bersama dengan kader Partainya  di dapil masing-Masing, dalam mencegah penyebaran virus corona.


 Kini anggota DPRD dari Fraksi PAN DPRD Wajo,  Elfrianto dari dapil IV juga turut menggerakkan mesin Partai dengan menerjunkan kader-kader muda Partai PAN untuk melakukan gerakan, penyemprotan disinfektan di dua kecamatan, yakni  Pitumpanua dan Kera.




Menurut Elfrianto selaku Sekertaris DPD PAN Wajo bahwa,  apa yang dilakukan ini adalah tindak lanjut dari instruksi Partai, mulai dari,tingkat DPP, DPW dan DPD untuk melakukan aksi sosial yang nyata untuk menangkal penyebaran Virus Covid-19 atau Corona, ucapnya kepada wartwan, Senin,(30/03/2020)


" Ini kami lakukan  supaya tidak mewabah  di Indonesia terkhusus di Kabupaten  Wajo. Dan apa yang kami lakukan merupakan terusan kegiatan yang dilakukan anggota DPD  PAN Wajo di dapil I Kecamatan Tempe, yang bekerja sama dengan anggota Fraksi PAN DPRD Wajo untuk melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat lewat PMI Kabupaten  Wajo berupa alat semprot jenis tangki Chas Mustang, baju APD , sarung tangan dan Masker", ucapnya





 Ditambahkan Elfrinato bahwa dia  juga  terjun langsung  kelapangan untuk melakukan penyemprotan pada obyek ruang publik seperti Masjid, kantor-kantor dan pasar. Karena gerakan yang dilakukannya  sejalan dengan himbauan Pemerintah Kabupaten  Wajo dalam hal ini Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud S.Sos. MSi. Dan Wakil Bupati Wajo H. Amran SE.



Laporan:Ekho
Editor:Muhlis
Lebih baru Lebih lama