Camat Kecamatan Ujung Parepare, Turun lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pasar Senggol

Iklan

no-style

Camat Kecamatan Ujung Parepare, Turun lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pasar Senggol

Admin
Wednesday, May 27, 2020, May 27, 2020 WIB Last Updated 2020-05-27T11:51:36Z


INFOCHANELNASIONAL.COM, Parepre---Camat Kecamatan Ujung  kota Parepare  kembali turun melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar senggol kota Parepare, Selasa, (26/05/2020)

Kegiatan penyemprotan ini masih terkait dengan   upaya pemkot untuk memutus mata rantai &  mencegah perluasan Covid 19.

Camat Kecamatan Ujung ,Ulfa Lanto yang turun beserta stafnya menyisir lokasi  pasar senggol, di rumah dari pintu selatan samping kantor dinas perpustakaan terus keutara & berakhir dipintu utara sekitar penjual kebutuhan pokok / sembako.

Berhubung karena  para pedagang tidak beraktivitas buntut dari himbauan pemerintah agar tidak melakukan aktivitas jual beli untuk sementara waktu, membuat para staf kecamatan ujung ' leluasa'  melakukan penyemprotan..

Menurut salah seorang staf kecamatan ujung,Syamsul, bahwa penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk mensterilkan kondisi pasar senggol yang beberapa hari lslu sempat berjualan selama lima malam. berturut turut.

" Kami turun mengadakan penyemprotan atas perintah ibu camat agar pasar senggol bisa steril dari Covid - 19 setelah sempat berjualan lima malam dan ramai dikunjungi pembeli pada malam lebaran," jelas Syamsul.


Lanjut  Syamsul, bahwa akan melakukan hal yang sama pada tempat tempat umum lainnya  yang ramai didatangi pengunjung saat malam lebaran seperti swalayan, tambahnya


Salah seorang warga setempat yang juga selaku  ketua RT 02.RW.06, Irwan Yultan, mengaku  sangat merespon kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh ibu Camat Ujung beserta stafnya.


"Saya sangat salut dengan ibu camat yang tidak henti hentinya berbuat untuk masyarakat kecamatan ujung, beliau sepertinya tidak mengenal waktu untuk selalu berbuat," ujar Iwan memuji.


Camat Ujung, Ulfa Lanto  yang  coba dikonfirmasi terkait kegiatan penyemprotan ini , hanya tersenyum & memohon maaf karena tak bisa berkomentar banyak, ucapnya


"Maaf, janganmi saya berkomentar banyak, sibuk ka kasihan, kata ibu camat sambil merapatkan kedua telapak tangannya  di bawah dagunya tanda memohon maaf,"tutupnya

Laporan: Andi Rizal
Komentar

Tampilkan

  • Camat Kecamatan Ujung Parepare, Turun lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pasar Senggol
  • 0

Terkini