Pasien PDP di Wajo Bertambah Dua Orang

Iklan

no-style

Pasien PDP di Wajo Bertambah Dua Orang

Admin
Wednesday, May 27, 2020, May 27, 2020 WIB Last Updated 2020-05-27T16:53:01Z

INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO---Pasien dalam Pengawasan (PDP), hari ini 27 Mei 2020, bertambah 2 orang,  dan sudah  dirawat di RSUD Lamaddukelleng Sengkang. PDP tersebut berasal dari  Kecamatan Sajoanging dan Kecamatan Takkalalla.



Juru bicara Tim Tugas Gugus Percepatan  Penanganan Penyebaran Covid-19, Supardi, SE,  bahwa  Pasien Dalam Pengawasan (PDP)  tersebut sebelumnya masuk sebagai Orang dalam pantauan (ODP), namun karena kondisi kesehatan semakin memburuk, maka yang bersangkutan dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan.



"Sampai saat ini PDP  di Wajo sudah ada  9 (sembilan)  orang, dimana 5 orang sudah sembuh dan 2 orang meninggal dunia. Sementara pasien ODP yang masih dalam pemantauan 2 (dua) orang dan yang selesai pemantauan 53 orang, untuk Orang tanpa gejala (OTG) sebanyak 30 orang dan 21 orang sudah selesai pemantauan, terang Supardi kepada awak media



Lanjut Supardi, bahwa mewakili pemerintah sebagai juru bicara,  berharap kepada segenap masyarakat untuk tetap waspada dan melakukan physical distancing, menjaga kebersihan, dan pola hidup sehat, semoga wabah Covid 19 cepat berlalu sehingga kita bisa hidup normal kembali, harapnya (Adv)

Editor:Muhlis
Komentar

Tampilkan

  • Pasien PDP di Wajo Bertambah Dua Orang
  • 0

Terkini