Warga Kelurahan Ujung Sabbang Menerima Kartu Perluasan BPNT

Iklan

no-style

Warga Kelurahan Ujung Sabbang Menerima Kartu Perluasan BPNT

Admin
Monday, May 18, 2020, May 18, 2020 WIB Last Updated 2020-05-18T10:46:46Z


INFOCHANELNASIONAL.COM, Parepare--kartu perluasan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk wilayah Kelurahan Ujung Sabbang,  pagi tadi, Senin, 18/05/2020 berlangsung sederhana di ruang kantor Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.


Perluasan penerima kartu BPNT tersebut berjumlah 22 orang penerima yang telah diverifikasi di tingkat kelurahan dan diteruskan ke Dinas Sosial untuk selanjutnya diteruskan ke Kementerian Sosial.


Rahman Laibi selaku pendamping Bantuan Sosial Pangan (BSP) menjelaskan bahwa perluasan penerima kartu ini untuk wilayah Kelurahan Ujung Sabbang berjumlah 22 orang tambahan dari jumlah penerima sebelumnya.


"Iya betul, tambahan penerima kartu BPNT di tingkat Kelurahan Ujung Sabbang ini berjumlah 22 orang dan penerima kartu ini bisa langsung menerima terhitung mulai April ini yang artinya penerima bisa langsung menerima dua bulan, April dan Mei", jelas Rahman.


Lebih jauh Rahman menuturkan bahwa tambahan penerima ini akan berlaku sampai enam bulan kedepan dan perpanjangannya tergantung Kementerian Sosial.


Salah seorang penerima yang ditemui di sela-sela acara penerimaan mengaku sangat bersyukur dengan pemberian kartu tersebut.


"Kami bersyukur dan berterima kasih dengan pemberian ini, kami sangat terbantu dengan ini", ungkap Supu, penerima kartu penuh haru.


Lurah Ujung Sabbang Banani Malik, S.IP yang ditemui di ruang kerjanya membenarkan penyerahan kartu perluasan BPNT tersebut.


"Benar kalau tambahan nama penerima kartu  BPNT ini jumlahnya 22 orang dan sudah diverifikasi dengan benar sesuai petunjuk teknis dari pusat", kata Banani.

Laporan: Andi Rizal
Komentar

Tampilkan

  • Warga Kelurahan Ujung Sabbang Menerima Kartu Perluasan BPNT
  • 0

Terkini