Komisi II DPRD Kabupaten Wajo Meninjau Kawasan Pertanian Terpadu di Uraiyyang

Iklan

no-style

Komisi II DPRD Kabupaten Wajo Meninjau Kawasan Pertanian Terpadu di Uraiyyang

Admin
Friday, June 5, 2020, June 05, 2020 WIB Last Updated 2020-06-05T15:23:37Z


INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO----Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo,  melakukan peninjauan  kawasan pertanian terpadu di Kelurahan Uraiyyang, Kecamatan Majauleng. Jumat, (05/06/2020)


Komisi II DPRD Kabupaten Wajo, didampingi Kepala Dinas Pertanian, Ir. Ashar, berkeliling meninjau kawasan pertanian terpadu.



Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Wajo, Ir. H. Sudirman Meru, menjelaskan bahwa fasilitas, sarana dan prasarana di kawasan pertanian terpadu sudah lengkap, tinggal dukungan dana yang ditunggu, tuturnya



"Saya kira kedepan harus kita kasih motivasi, memberikan semangat, sehingga program ini dapat terlaksana dengan baik. Karena saya lihat kondisinya sudah bagus, tinggal bagaimana pemerintah mengucurkan dana dalam pemanfaatannya,'kata H. Sudirman Meru



Lanjut Sudirman Meru,  menjelaskan, kalau tenaga-tenaganya dan lahan sudah siap, tinggal menunggu perhatian pemerintah sehingga bisa diberdayakan secara maksimal.



Anggota DPRD Kabupaten Wajo yang hadir dari  Komisi II, H. Sudirman Meru, Asri Jaya A Latif, Herman Arif , Andi Whitman, Mursalin, H. Suriadi Bohari. (Advetorial)

Editor:Muhlis



Komentar

Tampilkan

  • Komisi II DPRD Kabupaten Wajo Meninjau Kawasan Pertanian Terpadu di Uraiyyang
  • 0

Terkini