Terjadi Kecelakaan Berdarah di Desa Wewangrewu, Kabupaten Wajo



INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO----- Terjadi kecelakaan berdarah  di Dusun Piampo, Desa Wawangrewu, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulwesi Selatan (Sulsel),  sekitar pukul 18.15 WITA, Rabu (03/06/2020).



Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf, kecelakaan terjadi saat sepeda motor Honda Beat tanpa TNKB yang dikendarai oleh Indo Masse (43) yang berboncengan dengan Rismawati (14) dan Rita Anjani (3) bertabrakan dengan mobil Daihatsu Grand Max (DP 8052 TD) yang dikemudikan oleh Ruslan (24) dari arah yang berlawanan.


Kondisi terkini korban Indo Masse diketahui mengalami luka patah kaki sebelah kanan dan luka kedua tangan namun telah dirawat di RSUD Lamaddukelleng Sengkang.
Sementara Rismawati mengalami luka memar kedua mata, robek pada kepala, keluar darah dari hidung dan dirawat di Puskesmas Wawangrewu.


"Adapun Rita Anjani mengalami luka patah terbuak kaki sebelah kanan, robek pada telapak kaki sebelah kiri dan telah dirujuk ke RSUD Lamaddukelleng Sengkang,"kata AKP Muh. Yusuf

Muh Yusuf menambahkan bahwa kerugian materil kecelakaan ini ditaksir kurang lebih 5 juta rupiah. 


Editor:Muhlis
Lebih baru Lebih lama