PNS di Wajo Ditemukan Meninggal Dalam Kondisi Membusuk

Iklan

no-style

PNS di Wajo Ditemukan Meninggal Dalam Kondisi Membusuk

Media
Sunday, August 23, 2020, August 23, 2020 WIB Last Updated 2020-08-23T03:48:05Z

INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO----Ditemukan mayat seorang laki-laki dengan di Jl. Merpati Sengkang, Kelurahan Maddukkeng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu, (22/08/2020) pukul 23.30 wita.

Identitas almarhum diketahui  berinisial AH, pekerjaan  sebagai Pegawai Negeri Sipil ( PNS) hal itu dbenarkan oleh Kapolsek Tempe, AKP. Saifullah Syan, adanya penemuan mayat, di Paceccang, Kelurahan Maddukkelleng.


Awal penemuan mayat, saat salah seorang warga bernama Herman, mengantarkan ikan hasil pancingannya, setelah dipanggil tidak menyahut dan keluar, Herman memanggil temannya untuk memanjat rumah AH, dan setelah diintip didapatilah kalau AH, dalam keadaan terbaring dan sudah membusuk, sudah meninggal, terangnya kepada media infochanelnasional.com







Lanjut AKP Syaifullah Syan, menjelaskan  setelah saksi menemukan korban sudah dalam keadaan bengkak dan membusuk dan  langsung menghubungi pihak keluarganya, almarhum tinggal seorang diri, dan mempunyai  penyakit kelainan jiwa.


"Saat mendapat laporan kami  dari pihak Polek Tempe, langsung ke lokasi kejadian, memanggil pihak medis, membuat laporan BA penolakan dilakukan otopsi pada korban. Dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, diduga meninggal karena sakit," tutup AKP Saifullah Syan



Editor: Muhlis





Komentar

Tampilkan

  • PNS di Wajo Ditemukan Meninggal Dalam Kondisi Membusuk
  • 0

Terkini