Walau Banjir, Ketua Komisi II DPRD Wajo Tetap Jemput Usulan Warga

Iklan

no-style

Walau Banjir, Ketua Komisi II DPRD Wajo Tetap Jemput Usulan Warga

Media
Thursday, August 20, 2020, August 20, 2020 WIB Last Updated 2020-08-20T23:22:34Z

INFOCHANELNASIONAL.COM,Wajo---Reses Tahap kedua, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Wajo, H.Sudirman Meru, Rabu,19/08/2020 , pada pukul 13.00 - 15.00 di Kelurahan Salomenraleng  Lingkungan Bakke Orai, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.


Reses kali berbeda dari tahun kemarin, karena tahun ini  wilayah resesnya di Kelurahan Salomenraleng yang dilanda banjir. Walaupun banjir tetap datang menjemput aspirasi dan usulan masyarakat.


H.Sudirman Meru mengungkapkan bahwa, Reses dilakukan  di Salah satu rumah tokoh masyarakat yang bernama Ranjang, yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, mereka datang dengan menggunakan perahu nelayan, paparnya




"Adapun usulan  yang diminta masyarakat adalah pelebaran Jalan, pembuatan  jalan rabat beton pada Lorong-lorong, penerangan lampu jalan  dan pinggiran sungai, pergantian tiang listrik yang sudah rapuh atau keropos akibat selalu terendam banjir, modal usaha untuk kelompok wanita nelayan,  pengadaan kursi plastik, penimbunan lapangan upacara SDN 21 Kelurahan Salomenraleng,  pembuatan jalan tani, serta pembuatan jalan beton yang menghubungkan Kecamatan  Sabbangparu dan Kecamatan Tempe," tuturnya (Adv)
Komentar

Tampilkan

  • Walau Banjir, Ketua Komisi II DPRD Wajo Tetap Jemput Usulan Warga
  • 0

Terkini