Alasan Lelah Jalan Kaki, Bawa Kabur Motor Orang



INFOCHANELNASIONAL.COM,Wajo--Diduga lelaki berinisial   IS membawa kabur motor orang tanpa sepengetahuan pemiliknya, dan sebelumnya IS  sejak tanggal 26 September  2020 meninggalkan rumahnya, sehingga pihak keluarga mengadukan kejadian kepada petugas bhabinkamtibmas Polsek Pammana.

Namun setelah 4( empat)  hari kemudian  IS kembali ke kampungnya dengan membawa sepeda motor Merk Honda Beat warna Putih dengan nomor polisi DW 2850 LE , sehingga kembali  warga kembali melaporkan ke Petugas kepolisian .




Mendapat laporan, Bhabinkamtibmas, pada Selasa,(29/09/2020) , menemui berinisial  IS lalu dilakukan introgasi di tempat. Dalam  pengakuan  IS ke Polisi,  ia membenarkan dirinya mengambil sepeda motor tersebut di Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, dengan alasan ia capek berjalan kaki dan melihat Sepeda motor terparkir dengan kunci tergantung, sehingga ia langsung membawa sepeda motor tersebut ke kampung halamanya di Kecamatan Pammana.

 Kapolsek Pammana Akp Sayyek Gurais, membenarkan kejadian tersebut, dan selanjutnya kasus tersebut dia serahkan ke Polsek Tempe guna penyelidikan lebih lanjut.

"Saya  menghimbau agar warga tidak lalai pada saat memarkir kendaraannya karena bisa menimbulkan niat dan kesempatan para pelaku curanmor,"ungkapnya

Editor: Muhlis
Lebih baru Lebih lama