Sukses Budidayakan Tanaman Apel di Wajo


INFOCHANELNASIONAL.COM,Wajo---Salah satu staf Kantor Kecamatan Tempe, bernama Andi Fakhrul Rijal ,ST,MM, berhasil membudidayakan tanaman apel  di depan rumahnya, saat memperlihatkan kepada wartawan. Kamis, (01/10/2020)


Andi Fakhrul Rijal, merupakan mantan Camat Tempe, tidak pernah berhenti berinovasi, dan berkat inovasinya, tanaman buah apel yang sulit ditanam di daerah Kabupaten Wajo, bisa dibuktikan tumbuh dan  berbuah.

"Saya meman baru ujicoba dulu, dan ternyata berhasil, karena kata orang sulit tumbuh dan berbuah di daerah Wajo, dan itu bisa dibantahkan dengan keberhasilan saya menanam apel hingga berbuah. Dan ada juga saya tanam di Kecamatan Penrang, Sajoanging, yang saya kerjasamakan dengan masyarakat, semuanya telah berbuah, dan hanya memakan waktu 11 bulan" ucapnya


Lebih lanjut, Andi Fakhrul Rijal, berharap agar tanaman apel  bisa dibudidayakan oleh masyarakat Wajo, karena kalau berhasil, itu memiliki ekonomi tinggi yang bisa meningkatkan prekonomian masyarakat, tuturnya (Lis)



Media

Mediapertiwi.co adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal

Lebih baru Lebih lama