Polsek Urban Pitumpanua Amankan Pencuri HP

Iklan

no-style

Polsek Urban Pitumpanua Amankan Pencuri HP

Admin
Sunday, October 25, 2020, October 25, 2020 WIB Last Updated 2020-10-25T10:42:45Z


 

INFOCHANELNASIONAL.COM,Wajo---Polsek Urban Pitumpanua berhasil mengamankan  pelaku pencurian handphone di Jalan Andi Jaja, Kelurahan  Siwa. Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten  Wajo, Sulwesi Selatan (Sulsel). Minggu, (25/10/2020) pukul.13.00 wita. 



Berdasarkan keterangan Kapolsek Pitumpanua, Kompol Jasman P,SH, bahwa terduga pencuri HP bernama Hendra (45), pekerjaan swasta, berasal dari Suli Kabupaten Luwu.



Kompol Jasman menjelaskan kronologinya kepada wartwan,  kalau pelaku datang di tempat korban bekerja, lalu pelaku bertanya kepada korban adakah lowongan tukang dan korban bilang kepada  pelaku saya tidak  tau karna  tidak ada kontraktornya.  Setelah itu pelaku turun dari atas lantai dua dan melihat tas milik korban yang ada di lantai dua kemudian pelaku membuka tas milik korban lalu  mengambil satu buah handpone merk Vivo, 


" Setelah pelaku pergi , korban merasa curiga kepada  pelaku sehingga korban turun dari lantai dua untuk memeriksa tasnya dan mencari handponnya ternyata sudah  tidak ada, sehingga korban langsung mengejar pelaku dan mendapati pelaku di Jalan Andi Jaja, Kelurahan Siwa,"terangnya


 "Saat pelaku ditanya  sempat menyangkal dan dilakukanlah  pemeriksaan kepada pelaku, dan  ditemukan  handpone milik korban yang  disembunyikan dalam celana bagian depan,  selanjutnya pelaku diamankan bersama barang bukti, ke kantor Polisi"tutupnya (red)

Editor:Muhlis




Komentar

Tampilkan

  • Polsek Urban Pitumpanua Amankan Pencuri HP
  • 0

Terkini