Reses Ketua Komisi II Dihadiri Mantan Anggota DPRD Kabupaten Wajo.

Iklan

no-style

Reses Ketua Komisi II Dihadiri Mantan Anggota DPRD Kabupaten Wajo.

Admin
Wednesday, November 4, 2020, November 04, 2020 WIB Last Updated 2020-12-15T16:54:34Z












INFOCHANELNASIONAL.COM,Wajo--Menjelang akhir tahun semua anggota DPRD Kabupaten Wajo, kembali melakukan reses  terkhusus Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Wajo, Ir. H. Sudirman Meru,  melakukan Reses di hari ke 2 dari jadwal lembaga yang telah ditentukan berdasarkan  hasil rapat Bamus yaitu mulai tanggal 2 sampai tanggal 4 Nopember 2020 yang akan dilaksanakan oleh 40 Anggota DPRD  Kabupaten Wajo pada dapil masing-masing. Selasa, 03/11/2020.




Ketua Komisi II DRPD Kabupaten  Wajo, Sudirman Meru, pada hari kedua  yang melaksanakan  reses di  Jalan Lembu Sengkang, di rumah , Erwin Hadiwinata, pemilik  usaha jual beli mobil, UD. Erwin Motor,  yang dihadiri warga dari berbagai Kelurahan di Kecamatan  Tempe, yang pesertanya didominasi  kalangan Ibu-Ibu..


 Dalam reses tersebut juga dihadiri Lurah Tempe beserta aparat kelurahannya. Reses tersebut berjalan aman dan tertib serta tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai Masker. Pada reses itu, ada  yang unik   karena diikuti oleh mantan Anggota DPRD Kabupaten  Wajo Priode 2014 - 2019 dan salah satunya ikut menyampaikan aspirasi mewakili masyarakat Kelurahan Tempe, yaitu  H. Aminuddin Legislator PKS  dengan tiga usulan, yaitu pengadaan penerangan lampu jalan sepanjang jalan lembu, pengadaan rabat beton Jl. Lembu VI, serta pengadaan tempat sampah Umum.




Sudirman Meru, dalam keterangan Persnya usai melakukan reses, kalau masyarakat masih didominasi  dengan program permintaan pembangunan  jalan rabat beton, pengadaan lampu jalan, bedah rumah, pembangunan drainase, penanganan persampahan dan modal kerja, terangnya



"Menanggapi usulan warga, saya selaku ketua Komisi II sangat mengapresiasi berbagai usulan,tersebut dan akan menjadikan catatan penting dalam reses ini untuk selanjutnya dikomunikasikan dengan stekholder atau OPD terkait untuk diadakan tindak lanjut berdasarkan skala prioritas,"tutupnya (ADV)


Editor:Muhlis

Komentar

Tampilkan

  • Reses Ketua Komisi II Dihadiri Mantan Anggota DPRD Kabupaten Wajo.
  • 0

Terkini