Bupati Wajo Resmikan Sallo Hotel



Wajo - Bupati Wajo H. Amran Mahmud meresmikan Sallo Hotel di jalan H.Bahe Sengkang Rabu, 21 Oktober 2020.


Peresmian tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Wajo didampingi Wakil Bupati Wajo H. Amran SE, Presiden Direktur Sallo Hotel H. Ambo Sallo dan Forkopimda Wajo. 


Dalam kesempatan itu, Bupati Wajo Amran Mahmud menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Wajk sedang serius menggarap industri pariwisata. Dengan beroperasinya Hotel Sallo ini tentu menambah pilihan alternatif hotel di Kabupaten Wajo.


"Dengan hadirnya Sallo Hotel ini, tentunya akan menjadi upaya dalam pengembangan industri kepariwisataan dan ekonomi serta upaya-upaya dalam membangun kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," kata Bupati.


Selain itu, Bupati Wajo, Amran Mahmud juga mengharapkan agar hotel yang ada di Kabupaten Wajo ini agar memperhatikan penyerapan tenaga kerja lokal.


“Dengan begitu, keberadaaan Hotel turut mensejahterakan masyarakat yang berdomisili di lingkungan sekitar hotel,” ucapnya. 


Sementara, Presiden Direktur Sallo Hotel H. Ambo Sallo,  mengatakan Hotel Sallo menempati lokasi yang strategis di Jalan H. Bahe sebagai pusat kegiatan MICE (meetings, incentives, conferencing, exhibitions). Hal ini menjadikan pilihan tepat bagi traveler baik bisnis maupun wisata. (ADV)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama