Kembali BPJS Ketenagakerjaan Melakukan Evaluasi dan Monitoring Untuk Perisai Se Makassar Raya

Iklan

no-style

Kembali BPJS Ketenagakerjaan Melakukan Evaluasi dan Monitoring Untuk Perisai Se Makassar Raya

Admin
Friday, December 4, 2020, December 04, 2020 WIB Last Updated 2020-12-15T16:54:31Z


 INFOCHANELNASIONAL.COM, Makassar---BPJS Ketenagakerjaan melaksanakan Monitoring dan Evaluasi untuk Perisai se Makassar Raya Tahun 2020, yang dilaksanakan di Hotel Pesonna Makassar.Jumat, (04/12/2020)


Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Makassar, Dodit Isdiono, dalam sambutannya bahwa tujuan Monitoring dan Evaluasi adalah menjaling silaturahmi antara pembina dan Agen Perisai se Makassar Raya, tuturnya





"Menjadi Perisai  meman awalnya bersusah payah, tapi kalau berhasil gajinya bisa lebih tinggi dari PNS. Dan untuk memberikan kepercayaan kepada Peserta BPJS Ketenagakerjaan,  agar perisai selalu siap mendampingi peserta jika ada klaim atau kecelakaan kerja,"kata Dodit Isdiono


Acara juga dirangkaikan dengan penyerahan santunan untuk ahli waris yang meninggal dari Makassar bernama Almarhum Mallang, dengan santunan Rp.42.000.000 (empat puluh dua juta rupiah)  meninggal karena sakit.

Acara dilanjutkan dengan sosialisasi, foto bersama dan penyerahan reward kepada Perisai terbaik se Makassar Raya. (Muhlis)

Komentar

Tampilkan

  • Kembali BPJS Ketenagakerjaan Melakukan Evaluasi dan Monitoring Untuk Perisai Se Makassar Raya
  • 0

Terkini