Dinas Pertanian Kabupaten Wajo Sampaikan 7 Program Unggulannya

Iklan

no-style

Dinas Pertanian Kabupaten Wajo Sampaikan 7 Program Unggulannya

Admin
Thursday, January 21, 2021, January 21, 2021 WIB Last Updated 2021-01-21T06:09:31Z


 INFOCHANELNASIONAL.COM, Wajo---Dinas Pertanian, Kabupaten Wajo, pada jumpa pers yang dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika, yang dibuka oleh Kepala Bidang Humas, Safar. Kamis,( 21/01/2021).


Kepala Dinas Pertanian, Kabupaten Wajo, Muh.Ashar, juga memaparkan program kerjanya di hadapan awak media, setelah mendapat giliran.

Muh.Ashar  menerangkan kalau mempunyai 7 bidang, yaitu Sekretaris, Bidang Ketahanan Pangan, bidang peternakan, Bidang Tanaman Pangan, bidang Perkebunan, bidang sarana dan prasarana pertanian, semuanya berasal dari tiga Dinas yang disatukan menjadi satu dinas, tuturnya

" Saya meminta kalau ada permasalahan di lapangan yang didapatkan, mohon disampaikan untuk kita luruskan," pintanya. 


Ashar juga menyampaikan dari 25 program kerja  Bupati Wajo, semua bersentuhan dengan pertanian, ucapnya

Ashar juga menyinggung masalah pupuk di Wajo, kalau penyebabnya karena kuota pupuk untuk Wajo, sangat terbatas, untuk itu  Kadis Pwrtanian ini mengucapkan terima kasih atas penyampaiannya kepada Dinas Pertanian terkait kelangkaan pupuk dan  akan menyampaikan ke pemangku kepentingan. 

"Saya sampaikan kalau Wajo masuk urutan kedua di Sulawesi Selatan terluas lahan pertaniannya, dan laporan itu sampai ke  pusat berkat pemberitaan dari rekan media,"tutupnya (Muhlis)
Komentar

Tampilkan

  • Dinas Pertanian Kabupaten Wajo Sampaikan 7 Program Unggulannya
  • 0

Terkini