Pemkab Lamtim Gelar Sertijab dan Pelepasan Bupati Beserta Ketua TP PKK

Iklan

no-style

Pemkab Lamtim Gelar Sertijab dan Pelepasan Bupati Beserta Ketua TP PKK

Admin
Thursday, February 18, 2021, February 18, 2021 WIB Last Updated 2021-02-18T08:54:40Z


 

INFOCHANELNASIONAL.COM, Lampung Timur--Zaiful Bokhari mengajak semua pihak untuk memberikan dukungan terhadap Bupati dan Wakil Bupati terpilih, maka dengan begitu kita berharap kabupaten Lamtim dapat lebih baik lagi.


Hal itu disampaikan saat melakukan serah terima jabatan Bupati dari Zaiful Bokhari kepada Plh Bupati Lamtim Tarmizi, di Gedung Pusiban   pemkab Lamtim, Kamis (18/02/2021).


Acara tersebut dihadiri  Plh Bupati Lamtim Drs.Tarmizi dan Staf Ahli Gubernur Lampung  Bidang Ekonomi dan Pembangunan Zaiful, Bupati dan Wakil Bupati Lamtim Terpilih  Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi, dan para Kepala OPD.


Dalam sambutannya Zaiful Bokhari mengatakan, dalam rangka serah terima jabatan Bupati ini saya atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak baik Forkompinda, OPD Pemkab Lamtim yang selama ini telah bekerjasama dengan baik dalam melakukan pembangunan di Lamtim. Selama saya menjabat Bupati, tentu tidak lepas dari kesalahan, maka apa bila ada hal yang kurang berkenan saya memohon maaf yang sebesar-besarnya.


Saat ini serah terima jabatan Bupati ke Plh Bupati telah kita lakukan, maka harapan saya agar seluruh OPD dapat mendukung sembari menunggu pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih. Setelah Bupati dan Wakil Bupati terpilih dilantik, maka saya harapkan kita semua dapat bergandengan tangan untuk memberikan dukungan penuh, sehingga Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat meneruskan pembangunan Lampung Timur lebih baik lagi,ungkapnya.



Sementara Gubernur Lampung yang diwakili Staf Ahli Gubernur Lampung  Bidang Ekonomi dan Pembangunan Zaiful menyampaikan, melalui kesempatan yang baik ini, atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati periode 2016-2021 yang selama 5 (lima) tahun telah memberikan sumbangsih tenaga dan pikirannya untuk membangun daerah kabupaten. Dan saya juga mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Pelaksana harian (Plh) Bupati, dan saya berpesan agar bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan, ungkapnya.(Berlian)

Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Lamtim Gelar Sertijab dan Pelepasan Bupati Beserta Ketua TP PKK
  • 0

Terkini