Selesai Tahapan Pemilu, KPU Musi Rawas dan Forwali Adakan Tasyukuran

Iklan

no-style

Selesai Tahapan Pemilu, KPU Musi Rawas dan Forwali Adakan Tasyukuran

Admin
Saturday, February 27, 2021, February 27, 2021 WIB Last Updated 2021-02-27T09:32:41Z






Musirawas - ICN, Komisi  Pemilihan  Umum (KPU) didampingi  Forum  Wartawan  Peduli  (FORWALI) Kabupaten Musirawas  menggelar acara Tasyukuran dan doa bersama atas selesainya tahapan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Musirawas Tahun 2020

Acara yang diselenggarakan di halaman kantor KPU Musi  Rawas.Sabtu, (27-02-2021). Diawali sambutan  Hadroh Irmasalam dan  alunan irama islami, sehingga acara Tasyukuran dan doa bersama  berjalan dengan Khidmat.

Dihadiri oleh ketua MUI Kabupaten Musi Rawas, unsur Dandim 0406 Musi Rawas,  Kapolres Musi Rawas, Pemkab Musi Rawas yang diwakili oleh sekretaris  Amir Hamzah, Forum Wartawan Peduli Musi Rawas, ketua PWI Kabupaten Musi Rawas, Jhuan Silitonga,  pengurus partai politik  yang ada di Kabupaten Musi Rawas, dan Insan pers.

Anas Tasias selaku ketua Komisioner KPU Kabupaten Musi Rawas dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah menjalin sinergitas.

” Kegiatan ini sebagai wujud syukur atas selesainya rangkaian tahapan yang dilakukan KPU Musi Rawas dengan baik, oleh sebab itu KPU Musi Rawas dan Forum Komunikasi Wartawan Peduli Musi Rawas melaksanakan kegiatan doa bersama, diharapkan dengan ucap syukur tersebut  ada nikmat yang akan dilipatgandakan oleh Allah SWT ” ujar Anas Tasias.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan acara tahlilan untuk mendoakan ketua KPU provinsi sumatera selatan yaitu Dra.H Kelly Mariana yang meninggal beberapa waktu yang lalu.

” Atas nama KPU Mura saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Musi Rawas, Dandim 0406 MLM, mewakili Pemda, Amir Hamzah, sahabat-sahabat senior kami, teman-teman insan pers yang telah memberitakan informasi yang berimbang sehingga menciptakan suasana yang kondusif ” jelas Anas.

Dalam acara tersebut, juga diselenggarakan kegiatan sosial untuk menghibur dan membagi kebahagiaan kepada anak Yatim piatu, dan Pondok Pesantren. 

Terakhir acara kemudian di tutup dengan ceramah dan doa oleh Kyai H imam Aspali.

Laporan: IQBAL/ICN
Komentar

Tampilkan

  • Selesai Tahapan Pemilu, KPU Musi Rawas dan Forwali Adakan Tasyukuran
  • 0

Terkini