Demi Kemajuan PDAM Wajo, Komisi II DPRD Kabupaten Wajo Cari Refrensi Tehnis dan Regulasi

Iklan

no-style

Demi Kemajuan PDAM Wajo, Komisi II DPRD Kabupaten Wajo Cari Refrensi Tehnis dan Regulasi

Admin
Wednesday, March 10, 2021, March 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T08:50:20Z


 INFOCHANELNASIONAL.COM, Makassar--Komisi II  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, melakukan kunjungan kerja di Kantor PDAM Makassar Jl. Ratulangi No.3 Makassar. Rabu, (10/03/2021) .


Rombongan dipimpin langsung  Ketua Komisi II, Ir.H. Sudirman Meru, turut hadir direktur PDAM Wajo bersama dengan Stafnya. Rombongan Komisi II diterima oleh direktur PDAM Makassar yang di Wakili oleh Dirut Keuangan H. Asdar Ali, SH.,M.Kan. bersama dengan stafnya.


Salah satu tujuan utama dalam kunjungan ini ingin mendapatkan refrensi terkait dengan aspek tehnis dan regulasi terhadap Pengembangan dan Peningkatan Pelayanan yang ada di Kota Makassar dan kondisi yang ada di Kota Sengkang, Kabupaten Wajo.


Turut memberikan pertanyaan dan tanggapan Anggota DPRD Wajo, Asri Jaya A. Latif. H. A.Witman Hamzah dan Andi Bakti Werang. seputar aspek tehnis, pengelolan, kemandirian PDAM, Sistem teknis  Penagihan, pengelolaan keuangan, aspek regulasi dan keterilibatan dan partisipasi pihak ketiga dalam proses pengembangan pihak ketiga selaku Infestor', tanya anggota Komisi II ke pihak PDAM 




Ini nama yg benar H ASDAR ALi. bukan H.SADAR ALI.


Terkait dengan ketelibatan pihak Ke 3 atau Infestor dalam peroses pengembangan kedepan kata H. Asdar  Ali, memang memungkinkan jika APBD kita belum mampu untuk itu, yang penting dilakukan secara transparan, terangnya


"Tapi jika memungkinkan anggaran APBN lebih bagus lagi, tidak usah kita cari pihak ketiga," jelasnya (Adv)


Editor: Muhlis

Komentar

Tampilkan

  • Demi Kemajuan PDAM Wajo, Komisi II DPRD Kabupaten Wajo Cari Refrensi Tehnis dan Regulasi
  • 0

Terkini