Diduga BLT DD Mekar Mukti Berbau Korupsi dan Malas Ngantor

Iklan

no-style

Diduga BLT DD Mekar Mukti Berbau Korupsi dan Malas Ngantor

Admin
Friday, March 12, 2021, March 12, 2021 WIB Last Updated 2021-03-12T09:04:22Z


 

INFOCHANELNASIONAL.COM, Banyuasin-- Babtuan Langsung Tunai (BLT ) Dana Desa (DD)  seharusnya dibagikan dengan masyrakat, tidak dengan Desa Sumber Mekar Mukti, Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin, diduga  tidak terlaksana secara optimal karena  adanya dugaan korupsi oleh oknum Pemerintah Desa, dan gedung megah yang dibangun pemerintah dengan  biayai ratusan juta terlihat dari foto di atas pintu kantor tertutup rapat, dan diduga juga kades tersebut kerap jarang sekali ngantor , jumat (12/3/2021).


Sa'at tim media infochanelnasional menemui salah satu daftar nama penerima BLT DD, berinidial S yang tidak mau disebutkan nama nya kita menerima cumah 3kali pertama 600.000 pas puasa kemarin, Dan  300.000 untuk dua bulan nya, Papar nya.


Sementara warga D, salah satu warga yang ada dalam daftar penerima BLT DD juga tidak  mau disebutkan namanya sa'at tim media menemui berkata tidak perna sama sekali menerima Bantuan Tunai Langsung Dana Desa, dari tahap satu sampai tahap tiga. " Tidak perna satu kali pun saya menerimanya, "tutur nya.


Sa'at tim media infochanelnasional.com mendatangi rumah Kades Sumber Mekar Mukti, bertujuan   ingin mengonfirmasi perihal mengenai adanya duga'an korupsi BLT DD oleh  Kades Desa Sumber Mekar Mukti , tapi sayang tidak mendapatkan hasil, kata anaknya bapaknya  tidak ada di rumah ada di kantor.



 TIm media melanjutkan perajalanan menuju kantor desa namun ada hal yang mengejutkan kades dan staf kantor tidak ada di kantor.


Menurut warga sekitar sebut saja A yang tidak mau disebutkan namanya kantor tersebut kerap sekali jarang buka dan kosong penghuninya, jika kades datang selalu masuk dari belakang, pintu kantor depan tidak perna dibuka, jelasnya


Saat tim media ingin mengonfirmasi Kades melalui watsapp peribadinya tidak ada respon sama sekali dibalas pun tidak.


Lapiran: Rendi

Komentar

Tampilkan

  • Diduga BLT DD Mekar Mukti Berbau Korupsi dan Malas Ngantor
  • 0

Terkini