Kampung Teladas Resmi Menjadi Kampung Tangguh Nusantara

Iklan

no-style

Kampung Teladas Resmi Menjadi Kampung Tangguh Nusantara

Admin
Wednesday, March 24, 2021, March 24, 2021 WIB Last Updated 2021-03-24T11:53:39Z


 

TULANGBAWANG, info Chanel nasional.com : Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro .Sik, diwakili Kapolsek Dente Teladas AKP Rohmadi meresmikan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Posko Covid-19 Kampung teladas,Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, kamis(24/3/2021) Pukul 10.00.


KTN yang dilaksanakan di Balai Kampung teladas ini dihadiri Kapolsek Dente Teladas AKP Rohmadi, Suratman SE.camat dente teladas,UPT Kesehatan Puskesmas Way Dente, kepala Kampung teladas ABDUL MAJID, pendaping desa, Babinsa, BPK dan aparatur kampung teladas serta Tokoh Agama dan masyarakat.







Dalam kegiatan ini, mewakili Kapolres Tulang Bawang, Kapolsek Dente Teladas AKP Rohmadi mengatakan Kampung Tangguh Nusantara merupakan salah satu program Kapolri dalam 100 hari kerja yang bertujuan menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat dari penyebaran Covid-iatan ini merupakan salah satu Program Bapak Kapolri dalam 100 hari kerja. Tujuannya adalah menjaga keselamatan masyarakat. Oleh sebab itu, desa wajib membentuk Satgas dan membangun Posko Covid-19,” Ujar AKP Rohman.


 sementara itu, Kepala Kampung teladas ABDUL MAJID.mengaku bangga dengan diresmikannya desa yang dipimpinnya itu sebagai Kampung Tangguh. Dan juga menyatakan siap menjadi garda terdepan dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Kami bangga atas diresmikannya Kampung teladas menjadi kampung tangguh. Seluruh aparatur Kampung teladas siap menjadi garda terdepan dalam melawan Covid-19,” kata ABDUL MAJID.


kesempatan tersebut UPT Kesehatan Puskesmas Way Dente yang mewakili, menyampaikan ucapan selamat kepada Kepemerintahan Kampung teladas atas terpilihnya menjadi Kampung Tangguh Nusantara diharapkan antara kami dari pihak kesehatan dan kepemerintahan kampung teladas. serta yang terkait seperti Babinkamtibmas dan Babinsa bisa menjadi garda terdepan dalam kegiatan dan edukasi kepada masyarakat guna memerangi dan memutus mata rantai dari penyebaran virus covid-19,.


Abdul Majid  juga menjelaskan pembagian masker ke masyarakat kampung teladas sudah mencapai 1000 masker. dan akan di tambah lagi jika masih ada masyarakat kami yang belum makai masker.tutup nya.


,(Hepi Suhara Kabiro info Chanel nasional.com)

Komentar

Tampilkan

  • Kampung Teladas Resmi Menjadi Kampung Tangguh Nusantara
  • 0

Terkini