Kapolsek Ngemplak Pimpin Pengamanan Grand Opening Waduk Cengklik Park


 


Kapolsek  Ngemplak Polres Boyolali, pimpin pengamanan  Grand Opening Waduk Cengklik Park ( WCP), dilaksanakan pada hari Sabtu, (13/3/2021) 


Bertempat di Halaman Waduk Cengklik Park (WCP) telah dilaksanakan kesiapan pengamanan dalam rangka kegiatan Grand Opening Waduk Cengklik Park (WCP). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngemplak, AKP Muhammad Arifin Suryani.


"Yang turut dihadiri Mantan Walikota Surakarta Hadi Rudyatmo, Bupati Boyolali yang berhalangan hadir, Kadin Boyolali, Satgas Covid Boyolali, Ketua DPRD Boyolali, Koramil 11 ngemplak 0734/Boyolali, dan Kapolres Boyolali yang di wakili Kapolsek Ngemplak Polres Boyolali.


Memberikan rasa aman dan kondusif kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitas, khususnya dalam melaksanakan kegiatan Pengamanan Grand Opening merupakan tugas dan kewajiban bagi pihak Kepolisian. Kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan di halaman Waduk Cengklik Park (WCP) yang terletak di Desa Ngargorejo, Kecamatan Ngemplak Boyolali.


"Dalam acara Grand Opening Waduk Cengklik Park (WCP) tersebut, Protokol Kesehatan tetap perlu dijalankan dengan tertib" tegas Kapolsek


Kapolsek Ngemplak AKP Muhammad Arifin Suryani, menjelaskan tentang cara bertindak anggota dilapangan  dalam pelaksanaan kegiatan Grand Opening Waduk Cengklik Park (WCP) tersebut.


"Dalam arahannya Kapolsek juga menekankan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan untuk selalu sigap dan tanggap serta segera laporkan pada kesempatan pertama bila ada terjadi sesuatu yang mengganjal, ujarnya “.


Kegiatan diisi dengan sambutan masing masing instansi. Dalam pelaksanaan kegiatan Grand Opening Waduk Cengklik Park (WCP) tersebut Polsek Ngemplak melakukan Pengamanan secara terbuka maupun tertutup dengan melibatkan beberapa personil, Di Pimpin Langsung Kapolsek Ngemplak AKP Muhammad Arifin Suryani.


"Selama kegiatan Grand Opening Waduk Cengklik (WCP), Kegiatan berjalan aman dan lancar". tegasnya


(Dewo SeptiaCandra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama