Keluarga Angin Mamiri Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Almuhajirin

Iklan

no-style

Keluarga Angin Mamiri Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Almuhajirin

Admin
Wednesday, March 17, 2021, March 17, 2021 WIB Last Updated 2021-03-17T12:47:36Z


 

INFOCHANELÑONAL.COM, Palembang--Robbana Ikatan Keluarga Angin Mamiri turut memperingati salah satu peristiwa besar penting bagi umat Islam yakni Isra Mikraj, yang dilaksanaka di mesjid Almuhajirin 3 ilir. Selasa (16/3/2021), siang.


Ketua Panitia badinah .s,pd.mengatakan, Isra Mikraj adalah agenda rutin yang dilakukan di masjid yang berada di Jalan 3 ilir Palembang itu setiap tahunnya. Tahun ini, mereka mengusung tema ‘tebarkan manfaat wujudkan generasi taat ibadah’.


“Ini memang kegiatan rutin, dan ini adalah kegiatan yang sangat baik untuk dilakukan guna memberikan pemahaman kepada para pemuda di 3 ilir kota Palembang tentang peristiwa-peristiwa besar di Islam,” ujarnya.


Ada pun yang menghadiri Kegiatan ini, HJ Andi Bintang sebagai sesepu pejuang siliwangi, dan ketua DPD PS H. Ahmat tahir tidak bisa hadir yg wakilkan ke Sholichin sebagai sekertaris PS,

Majlis Ta'lim Yg Hadir Antara Lain

1. MT. Nurul Amal (Lorong Bugis )

2. MT. Humairoh Gispaltra

3. MT.Masyitoh

4.MT. Daarul Nur Ain

5.MT.ALaager muhajirin.

Dll. Yng tidak bisa di sebutkan satu persatu.


Pembina Hj.Romlah, S.Sos.i, juga mengatakan inshaa allah setelah bulan ini kami keluarga besar Ikatan Keluarga Angin Mamiri akan mengunjungi panti asuhan akan memberikan manfa'at kepada anak-anak yatim tersebut.papar nya.


badinah .s,pd. mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia lainnya atas kegiatan itu, sehingga dapat terlaksana dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.


“InsyaAllah kegiatan ini akan tetap rutin kita lakukan, mengingat ini adalah kegiatan yang positif serta bisa memberikan wawasan yang luas kepada para masyarakat khusunya remaja,” katanya.


Tidak lupa, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh yang sudah datang dan mengisi kegiatan Isra Mikrat  yang telah sangat membantu kegiatan-kegiatan serupa di Masjid Baitul Makmur.tutur nya.


(Rendi)

Komentar

Tampilkan

  • Keluarga Angin Mamiri Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Almuhajirin
  • 0

Terkini