Aksi Babinsa Bagikan Masker Dan Berikan Kesadaran Kepada Warga


 

INFOCHANELNASIONAL.COM, MESUJI- Serda Soroso Babinsa Koramil 426-01 Mesuji Melaksanakan membagi masker kepada warga Desa Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya  Kabupaten Mesuji. Sabtu(17 April 2021)


Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan.


Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.


Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Serda Suroso. Dalam Rencana kegiatan adalah melaksanakan himbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19.


Sasaran meliputi para warga yang melintas di sepanjang jalan dan yang tidak bermasker.


Masih banyak beberapa didapati para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Warga yang mendapati nasihat tentu saja dengan senang hati dengan aksi simpatik ini.


Selain mendapatkan masker gratis diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.


“Serda Suroso mengatakan ini adalah upaya Saya Sebagai Babinsa Desa Adi Luhur tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, masih ada beberapa masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tegas saya untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan”, kata Serda Suroso

(Hepi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama