Ini Pemimpin Baru DPC Pejuang Siliwangi Periode 2021-2026

Iklan

no-style

Ini Pemimpin Baru DPC Pejuang Siliwangi Periode 2021-2026

Admin
Wednesday, April 14, 2021, April 14, 2021 WIB Last Updated 2021-04-14T00:19:08Z


 

Depok,Info Chanel Nsional.com, Depok---MUSCABLUB ( Musyawarah Cabang  Luar Biasa ).Pejuang Siliwangi Indonesia  1922, Kota Depok. dilaksanakan kemarin, Minggu 11 April 2021, di Aula Kecamatan Tapos. Jl.Tapos Raya.Rt 03/RW 05, Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos.


Hadiri dalam aacara, RH.Bedi Irama ketua PSI ( tidak hadir ).DPD PSI Jabar Chepy Faridi Hikmat.DPP  Anwar  Albatawie, Kesabangpol  di wakili oleh Wildon, Sesespuh  Siliwangi H.Kimang Dan  Eddy, SH.SE, Ketua   Pelaksana Muscablub Abu Bakar


Ketua DPD PSI Jabar 1  Chepy Haridi Himad, mengatakan kenapa harus ada musda, muscab dan muscablub, karena sudah tetera di dalam undang-undang anggaran dasar dalam bab 6,pasal 37.bila ketua dalam berorganisasi,berhalangan tetap,mengundurkan diri,tidak mengikuti aturan dan pengaturan organisasi,maka seluruh komposisi dalam undang-undang  organisasi tersebut berhak membuat mosi tidak percaya.terhadap pemimpin tersebut, tuturnya 


Sementara Ketua terpilih Pejuang Siliwangi M.Yasin Abdulah S.H.terpilih Periode 2021-2026, mengatakan,bahwa organisasi ini kedepannya tidak akan berjalan di tempat, harus menjadi organisasi yang modern mengikuti perkembangan jaman, serta menertibkan anggota pengurus dengan meminta ketegasan terhadap pengurus kedepan  sesuai dengan undang-undang anggaran dasar dan rumah tangga organisasi, ucapnya

Sebagai Propesi Advokasi juga dalam organisasi PSI,Ketua baru akan memberi bantuan Hukum tehadap persoalan-persoalan besar dan kecil.Secara cuma-cuma,terhadap anggota organisasi PSI Kota Depok.


"Planing kinerja sebagai ketua baru akan selalu mengadakan seminar diskusi ,dengan instansi maupun organissi-organisasi di sekitar Kota Depok",ujar M.Yasin.


Organisasi PSI ,kedepannya dapat memberikan payung hukum terhdap masyrakat ,sehingga menjadi Panutan dan Suri tauladan dibanding organisasi yang lainnya..


Anggota PSI yang hadir sebanyak 11 kelurahan, dan acara Muscablub dapat berjalan dengan lancar dengan mengikuti Prokes Kota Depok.


Laporan:  Gus 

Komentar

Tampilkan

  • Ini Pemimpin Baru DPC Pejuang Siliwangi Periode 2021-2026
  • 0

Terkini