Jelang Buka Puasa, Polsek Tempe Berbagi Masker dan Takjil


 

INFOCHANELNASIONAL.COM, WAJO -- Menjelang buka puasa, personil Polsek Tempe yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Tempe AKP Abd. Rahman, SH.MH melakukan pembagian masker dan takjil pada minggu (2/5/2021).


Kapolsek Tempe AKP Abd. Rahman, SH.MH mengatakan, Pembagian masker dan bagi-bagi takjil tersebut diperuntukkan bagi pengendara umum baik yang melintas di depan Mapolsek tempe maupun di tugu BNI dan depan mesjid raya Sengkang.


"Kami lakukan pembagian masker bagi pengedara umum dan sekaligus memberikannya takjil untuk buka puasa, karena kita lakukan pada saat jelang buka puasa", Ujar Akp Abd.Rahman.


Terpantau dari kegiatan tersebut, ada ratusan masker dan takjil yang di sebar di beberapa titik, diantara depan mapolsek tempe, tugu BNI dan depan mesjid raya Ummul Qura Sengkang.


AKP Abd.Rahman SH,MH kembali menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama dengan ketua YLBH Kehadiran Nusantara Kab.Wajo Sdr. Dr. Ambo Upe, SH,MH dan Alumni dari sekolah kami.


Secara keseluruhan kegiatan kami berjalan lancar dan tertib, semoga kedepannya kami bisa berbagi kembali, tutupnya. (Hmk/tmp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama