Warga Kelurahan Baturip Lubuklinggau Minta Jalan Melati Diperbaiki dan Dipasangkan Lampu Jalan

Iklan

no-style

Warga Kelurahan Baturip Lubuklinggau Minta Jalan Melati Diperbaiki dan Dipasangkan Lampu Jalan

Admin
Friday, May 28, 2021, May 28, 2021 WIB Last Updated 2021-05-28T04:21:56Z


 

Lubuk Linggau, ICN---Warga Kelurahan Baturip, RT 05, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, tepatnya di Jl. Melati 1,2 dan 3 meminta agar jalan yang ada di pemukiman mereka di perbaiki dan di pasang lampu jalan. Kamis, (28/05/2021)


Hal tersebut di ungkapkan oleh warga sekitar karna kesal dengan kondisi jalan yang sampai saat ini mengkhawatirkan bagi keselamatan dan kenyamanan mereka serta masyarakat sekitar yang melintas di jalan tersebut .


Kondisi jalan yang sampai saat ini belum di perbaiki itupun membuat warga harus waspada dan ekstra berhati-hati dalam berkendara.


pasalnya,  jalan yang berada di Kecamatan Utara II, Kelurahan Baturip, Rt. 05 sudah berulang kali menelan korban.


"Itu sudah berapo kali wong jatuh, karno jalan nyo yang sudah rusak dan jugo banyak kawat. mano lagi kalo malam itu bagian paling ujung dak ado lampu jalan , jadi dak tejigokan" ujar salah satu warga yang enggan disebut namanya sebuta saja (in) saat dibincangin Kamis, 27 Mei 2021 sekitar pukul 16:28 WIB.


kondisi tersebut di perparah saat malam hari dan cuara hujan lebat, lampu jalan yang tersedia pun mati tak pernah hidup membuat pandangan warga yang melintas tak dapat dengan jelas melihat jalur jalan.


dan bagian ujung Jalan tersebut, sama sekali tak terdapat lampu jalan, bahkan Jalur kabel yang melintasi rumah warga hanya menggunakan Tiang Kayu, dahan pohon dan juga bambu.



"apa lagi kalau hujan serta angin kuat, kami khawatir nian dengan kabel-kabel yang ado cuma menggunakan Kayu, nempel di pohon dan pakek bambu bae" ujarnya lebih lanjut in.


in berharap kepada pihak yang berwenang agar segera memperbaiki jalan tersebut dan memasang lampu-lampu jalan serta menambahkan tiang penyanggah kabel listrik.


Akhirkata in dan beberapa warga setempat mengharapkan kepada pihak yang berwenang agar adanya upaya perbaikan Jalan, Drainase, lampu jalan, dan penambahan Lampu dibeberapa titik ruas jalan pemukiman agar warga yang melintas tidak was-was dan terhindar dari bahaya.


"Kami berharap, Jalan ini diperhatikan pemerintah agar kedepannya Masyarakat khususnya kami warga yang menggunakan jalan ini lebih nyaman dan aman saat berkendara dimalam hari" tutupnya.


(IQBAL/ICN)

Komentar

Tampilkan

  • Warga Kelurahan Baturip Lubuklinggau Minta Jalan Melati Diperbaiki dan Dipasangkan Lampu Jalan
  • 0

Terkini