Pemdes Air Kopras Bagi Masker Gratis ke Rumah Warga

Iklan

no-style

Pemdes Air Kopras Bagi Masker Gratis ke Rumah Warga

Admin
Sunday, May 9, 2021, May 09, 2021 WIB Last Updated 2021-05-08T20:52:10Z


 

INFOCHANELNASIONAL.COM, LEBONG BENGKULU--Untuk membantu melakukan penanganan COVID-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Air Kopras Kecamatan Pinang Belapis, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, membagikan masker secara gratis. Pembagian masker dilakukan langsung oleh Nurmansyah,S.H sebagai PJS Kades yang didampingi oleh Babinsa,Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa dan BPD. Pembagian itu diserahkan secara simbolis di Balai Desa Jum'at, 07/05/201 siang setelah Sholat Jum'at, kemudian langsung membagikan kerumah-rumah warga.


"Kami Pemdes akan membentuk TIM penanggulangan COVID-19 untuk persiapan Lebaran Idul Fitri ini, berbagai macam program yang bertujuan untuk tindakan antisipasi atau pencegahan penyebaran COVID-19, salah satunya dengan pembagian masker, karena kami melihat betapa pentingnya penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah sekarang ini, karena kita tidak tahu kapan virus akan menyebar jadi sebaiknya melakukan tindakan pencegahan itu sangat penting untuk warga semua,” ujar Iyan panggilan akrabnya Kades Air Kopras.


"kita dapat mencegah dan meminimalisir terjadinya penyebaran Virus corona ini di sekitar kita, dapat kita mulai dengan menggunakan masker saat berkegiatan, selain itu pembagian masker kami lakukan karena melihat keberadaan masyarakat yang kurang sadar akan pentingnya memakai masker, karena itu kami Pemdes Air Kopras membagikan ke rumah rumah warga",imbuh Iyan.


Selain mensosialisasikan penggunaan masker ke masyarakat, pihaknya juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes), membiasakan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, pastikan mencuci tangan yang benar sebelum dan sesudah beraktivitas.Pungkasnya. (RADIATUL Aini/One)

Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Air Kopras Bagi Masker Gratis ke Rumah Warga
  • 0

Terkini