Pemdes dan Masyarakat Taman Negeri Lakukan Gotong Royong Perbaiki Jalan


 

Way Bungur_infochanelnasional.com,Masyarakat Desa Taman Negri dan Pamong Desa bergotong-royong untuk memperbaiki jalan yang berlubang di sekitar jembatan di dusun 1 Desa Taman Negeri Kecamatan Way Bungur Sabtu (12/06/2021) kemaren.


Menurut Parmin tokoh masyarakat desa Taman Negeri Kecamatan Way Bungur, kegiatan ini merupakan swadaya masyarakat untuk bergotong-royong mengecor jalan yang berlobang supaya tidak ada terjadi kecelakaan.


Lebih lanjut Parmin mengatakan kegiatan ini merupakan swadaya masyarakat untuk bergotong-royong mengecor jalan yang berlubang supaya tidak ada terjadi kecelakaan, puluhan masyarakat yang hadir bergotong royong," ujar Parmin selaku tokoh masyarakat


Sementara itu Sigit Susilo Kepala Desa Taman Negeri Kecamatan Way Bungur, ia sangat mendukung dengan adanya kegiatan gotong-royong untuk bersama-sama mengecor jalan di sekitar jembatan demi untuk kemajuan dan kenyamanan Desa.


Saya selaku kepala Desa Taman Negeri sangat mendukung kegiatan positif seperti ini dikarenakan kegiatan ini sangatlah bermanfaat untuk kemajuan dan kenyamanan Desa," pungkas  sigit. (Berlian)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama