Hebat!!!! Polsek Sambi Bantu Buat Peti Jenazah Covid-19

Iklan

no-style

Hebat!!!! Polsek Sambi Bantu Buat Peti Jenazah Covid-19

Admin
Thursday, July 22, 2021, July 22, 2021 WIB Last Updated 2021-07-22T04:33:05Z



Boyolali - INFOCHANELNASIONAL.COM--- Bertempat di halaman Mapolsek Sambi Polres Boyolali ini disulap menjadi tempat untuk membuat peti jenazah bagi warga yang terpapar COVID-19.


"Pantauan InfoChannelNasional.com, Kamis (22/7/2021) pagi tadi, sejumlah anggota Polsek Sambi Polres Boyolali saling bahu membahu dan berbagi tugas seperti mengukur panjang dan lebar papan dan ada juga yang memotong papan kayu yang untuk nantinya akan lanjut dikerjakan setelah Shalat Magrib sekitar Pukul 18.30 WIB.


Kapolsek Sambi Iptu Sunarto Mengatakan, Peti mati ini dibuat dihalaman belakang Polsek Sambi dan di lakukan setelah shalat Magrib sehingga tidak mengganggu giat Pelayanan Kami Untuk Masyarakat.


"Berawal dari informasi dan alasan nya PPKM Darurat diberlakukan, ada laporan kesulitan mencari peti jenazah, sehingga kami atas dasar informasi tersebut melakukan respons dan anggota kami juga berinisatif membantu membuat peti jenazah. "Terangnya


Sunarto juga menjelaskan, peti mati jenazah ini diberikan gratis kepada Masyarakat Sambi, Namun jika nanti masih ada stock dan warga lain nya membutuhkan, kami berikan secara cuma-cuma.


"Dengan keterbatasan alat dan tenaga ahli Alhamdulillah sudah jadi sekitar 20 peti dan sudah di kontribusikan ke warga sebanyak 9 peti. "Ungkap Kapolsek


Lebih lanjut Sunarto Menambahkan, Pembuatan peti mati itu diharapkan dapat membantu pemerintah dan rumah sakit yang sedang mengalami kelangkaan peti mati di Wilayah Kabupaten Boyolali.


"Harapan kami untuk warga Sambi Kabupaten Boyolali ini, yang meninggal akibat terpapar nya covid-19 tidak berlama-lama untuk menunggu peti mati. Diharapkan dapat membantu Masyarakat dalam pengadaan peti mati. "Tutup Kapolsek


(Dhewo Septia Chandra)

Komentar

Tampilkan

  • Hebat!!!! Polsek Sambi Bantu Buat Peti Jenazah Covid-19
  • 0

Terkini