Kapolres Sukoharjo dan Dandim Sukoharjo Serahkan Bantuan dari Presiden RI Untuk Ananda Ghifari


 

Sukoharjo - Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setiawan beserta Dandim 0726/Sukoharjo LetKol Inf Agus Adhy Darmawan menyerahkan bantuan dari Presiden RI Bpk. Ir. H. Joko Widodo kepada An.Ghifari anak dari korban MD(meninggal dunia) karena Covid-19 dirumah An.Ghifari yakni Jl. Nias Kp. Sukoharjo, Rt.01 Rw.03 Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jum'at(30/7/2021)


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setiawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim., beserta Dandim 0726/Sukoharjo LetKol Inf Agus Adhy Darmawan S.I.P., M.I.Pol., kemudian dihadiri juga oleh Kapolsek Kota AKP Gerry Armando Sampetoding, Danramil Sukoharjo Kapten Inf Kurniawan Jayadi, Kasikeu Polres Sukoharjo IPDA Erwin, Kanit Binmas Polsek Kota IPDA Agus, Bhabinkamtibmas Kel.Sukoharjo AIPDA Giyanto, serta beberapa anggota Polres Sukoharjo.


Bantuan yang diserahkan berupa tabungan pendidikan(dari Bapak Presiden RI), sepeda BMX(dari Kapolres Sukoharjo), dan bed/tempat tidur(dari Dandim 0726/Sukoharjo).

Penyerahan bantuan dari Bapak Presiden RI untuk An.Ghifari ini merupakan wujud rasa empati dan kepedulian Bapak Presiden RI terhadap masyarakat yang telah terdampak Pandemi Covid-19.


Kegiatan penyerahan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi ini akan terus dilakukan Pemerintahan sebagai wujud perhatian dan upaya untuk meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setiawan menambahkan "khususnya untuk wilayah Sukoharjo akan Kami(Polres Sukoharjo) upayakan dengan Pemerintahan Daerah" Ujar Beliau.



(Rajun/ICN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama