PPKM 4 Diberlakukan, SMKN 3 Lùbuklinggau Tetap Belajar Online

Foto: Kepala SMKN 3 Lubuklinggau Puguh Punomo, S.Pd, M.Pd

 Lubuklinggau- Infochanelnasional.com--Sehubungan dengan ditingkatkannya PPKM Darurat menjadi PPKM Level 4 seperti yang dihimbau oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru. Minggu.25/07/2021


Kepada seluruh Kepada daerah sesumatera selatan. khususnya Kota Lubuklinggau yang saat ini masuk kembali dalam klasifikasi Zona Merah, PPKM LEVEL 4.



begitu juga, dunia pendidikan di Kota Lubuklinggau. juga terkena imbas, dari diperpanjangan waktu PPKM hingga tanggal 02/08/2021.


dan terlebih lagi, mencuatnya surat edaran dari Dinas Pendidikan , kepada SD-SMP Negeri/Swasta Sekota Lubuklinggau.


menanggapi hal itu, Puguh Purnomo S.pd, Mpd. Selaku Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Lubuklinggau saat dimintai keterangan oleh awak media, memberikan Tanggapan dan Himbauan kepada Siswa-Siswinya di sekolah SMK N 3 LUBUKLINGGAU.


Melalui pesan WhatsApp pribadinya, Puguh memberikan himbauan kepada seluruh Siswa-siswi yang saat ini belum bisa bertatap muka secara langsung untuk menjalankan proses pendidikan.


" Selaku  Kepsek SMKN 3 Lubuklinggau, berdasarkan himbauan pemerintah pusat dan pemerintah daerah  yang melanjutkan pemberlakukan PPKM level 4, maka saya himbau kepada  seluruh warga SMKN 3 Lubuklinggau ( guru , staf TU , siswa dan orang tua /wali murid ) mari kita patuhi dan dukung penuh PPKM level 4 ini  yang bertujuan untuk kesehatan dan keselamatan masyarakat kita bersama.   Tetap mematuhi protokol keshatan sebagai langkah  pencegahan Covid -19  yaitu :1. Mencuci tangan. 2. Memakai masker. 3. Menjaga jarak. 4. Menjauhi kerumunan. 5. Mengurangi mobilitas. 6. Menjaga Imun" paparnya.


lebih lanjut Puguh mengatakan, semoga dengan kepatuhan kita bersama dan Ikhtiar bersama serta kepedulian sesama akan  dapat menyelamatkan kita dari wabah Covid- 19. Salam sehat untuk kita semua" tutupnya Minggu, (25/07/2021).


(IQBAL/ICN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama