Supian Suri Resmi Dilantik Jadi Sekda Kota Depok


 

Depok-infochanelnasional.com---Bertempat di ruang teratai gedung Setda Balai Kota Pancoran Mas diikuti oleh Mantan Pj  Sekda,Sri Utomo. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris di dampingi Wakil Wali kota Imam Budi Hartono,dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat dan melakukan pembatasan.


Wali Kota Depok, Mohammad Idris resmi melantik Kepala Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Supian Suri menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Kamis (22/7/2021).


“Semoga Sekda yang baru mampu bersinergi  menjalankan tugas dengan baik, sehingga mampu mewujudkan Kota Depok menjadi lebih baik lagi,” harap Idris.


Supian Suri selaku Sekda yang baru akan selalu," setia dan taat pada UUD 45, menjalankan segala peraturan perundang-undangan,menjunjung etika jabatan,menjaga kredibilitas dan tidak menyalah gunakan kewenangan,serta menghindarkan perbuatan tercela.


Usai dilantik, Supian berkomitmen untuk meningkatkan kapasitas diri dan terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak. Semua itu guna memaksimalkan tugasnya sebagai Sekda.


( Gus ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama