Wow!!!! Ini Dia Remaja Putri Pemilik Tinggi Badan Tertinggi di Musirawas

Iklan

no-style

Wow!!!! Ini Dia Remaja Putri Pemilik Tinggi Badan Tertinggi di Musirawas

Admin
Thursday, July 22, 2021, July 22, 2021 WIB Last Updated 2021-07-22T00:01:02Z










Musirawas - Infochanelnasional.com--Berbicara mengenai tinggi badan, siapa sih yang tak mau mempunyai badan yang tinggi. apa lagi kaum hawa, yang memimpikan untuk memiliki postur badan yang tinggi.


Ini ada di Sumatera Selatan , tepatnya di Kabupaten Musirawas, Kecamatan Kelingi, Desa Lubukrumbai. ada seorang wanita, yang memiliki tinggi badan yang sangat Fantastis.


Dia adalah Intan (17)  Warga asal Desa Lubuk Rumbai, memiliki tinggi badan di atas rata-rata anak seusianya. 


Rabu(21/07/2021), awak media Infochanelnasional.com, berhasil berkunjung dan bertemu dengan Intan, remaja berusia 17 Tahun, yang saat ini masih duduk di bangku SMA .


Diketahui dari pihak keluarga, dan pengakuan Intan sendiri . ia memiliki tinggi badan berkisar kurang lebih 1.82 M atau sama halnya dengan diperkirakan 6 kaki 5 inci.


berdasarkan info yang beredar, Intan dikategorikan menjadi wanita dengan tinggi badan paling tinggi di Kabupaten Musirawas.


"Beberapa bulan lalu, diukur kira-kira sekitar 1.82M , itu juga udah lama tapi perkiraan dalam tahun ini juga" jelas Intan.


Intan sendiri mengaku, merasa senang dengan pertumbuhannya . karna itu, ia bisa kenal banyak orang, dan banyak yang ingin berteman dengan nya.


Intan menjelaskan dirinya mulai merasakan tubuhnya bertambah tinggi yaitu ketika duduk dibangku SMP, padahal, dari keluaga sendiri ibu atau ayah juga biasa saja . 


Sosok remaja, yang sangat aktif dan mudah bergaul tersebut. sangat menyukai olahraga volly, dan bercita-cita kelak dimasa depan menjadi Atlit Voly atau mejadi seorang Polisi Wanita (Polwan).


Saat ditanyai awak media mengenai, kesulitan nya dalam memilih busana , khususnya pakaian sekolah. Intan sendiri mengaku, paling sulit mencari sepatu yang seukuran dengan kakinya.


"yang paling sulit itu, sepatu, karna saya memakai sepatu ukuran 47, dan itu tidak ada yang menjual bahkan harus memesan di luar kota, atau via Shopee".


lebih lanjut, Intan menjelaskan mengenai pakaian.


" Kalau baju sekolah, itu juga sangat sulit karena harus menempah, terlebih lagi untuk ukuran celana. dan itu harus memakan biaya yang cukup besar membuat satu setel pakaian sekolah" ungkapnya dengan rasa harap.


Dari pihak tetangga dan keluarga, juga menyampaikan, rasa syukur dan berterimakasih kepada Allah SWT,  yang telah memberikan anugrah kepada Intan.


"Kami selaku warga sekitar dan juga orang tua , wawak intan sangat beryukur atas rahmat yang diberikan Allah SWT. , dan berharap kepada banya pihak , bisa memperhatikan Intan dan membantu intan dalam menggapai Cita-cita nya menjadi Atlit Volly atau Polisi Wanita (POLWAN) kelak dikemudian hari Aamiin." ujar Warga kepada awak media.


(IQBAL/ICN)

Komentar

Tampilkan

  • Wow!!!! Ini Dia Remaja Putri Pemilik Tinggi Badan Tertinggi di Musirawas
  • 0

Terkini