Direktur PT.Magatti Market Indonesia Melindungi Pekerjanya di BPJS Ketenagakerjaan

Direktur  PT.Magatti Market Indonesia menerima Sertifikat dan kartu BPJS Ketenagakerjaan 

 WAJO, INFOCHANELNASIONAL.COM, Kurir  Magatti salah satu badan usaha dibidang jasa antar jemput barang dan makanan, yang lagi tenar dan  digandrungi jasanya oleh masyarakat Kabupaten Wajo. 



Terkait ingin memberikan manfaat perlindungan  dan keamanan kepada pekerjanya, Direktur Kurir Magatti, Andi Chaeril  memasukkan anggota kurir dan adminya ke BPJS Ketenagakerjaan. Senin,(08/11/2021)



Andi Chaeril kepada media ini saat ditemuai di kantornya  di Jl.Bau Baharuddin mengatakan, kalau saat ini dia banjir job layanan dan anggota kurir  hampir tiap hari antar jemput orderan, sehingga sangat  beresiko terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di jalan  saat bertugas, dan salah satu perlindungan kerja  terpercaya  milik negara bernama BPJS Ketenagakerjaan tidak diragukan lagi,ungkapnya



"Saya uda buktikan saat salah satu anggota saya kecelekaan saat bertugas, yang sudah masuk peserta BPJS Ketenagakerjaan, semua biaya rumah sakit ditanggung sampai sembuh dan mendapat fasilitas kelas 1 saat dirawat di rumah sakit. Makanya saya sangat tekankan ke anggota wajib masuk BPJS Ketenagakerjaan untuk melindungi diri," kata Andi Chaeril (Lis)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama