Viral: Kades Soro Diperiksa Polisi Karena Marah dan Lempar Kertas Ke Wajah Kepala TU Puskesmas Peneki

Dokumen Video Amatir


WAJO---INFOCHANELNASIONAL.COM-- Terjadi Kesalahpahaman antara Kepala Desa Soro (M) dengan Kepala Tata Usaha Puskesmas Peneki (W) Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo, Senin (6/11/2021).

Awal masalah  bermula saat  Kepala Desa (M) menyampaikan Kepada Istrinya yang merupakan Bidan di Puskesmas Peneki “Kenapa kamu tidak mengikuti kegiatan Vaksinasi” ujar Kades.

Istri Kepala Desa Soro (A) menjawab “Bahwa saya tidak bisa mengikuti kegiatan Vaksinasi karena harus ada surat tugas” Begitu penyampaian Kepala TU Puskesmas Peneki"

Kades Soro “Sayasudah menyampaikan kepada Ibu Dokter Puskesmas untuk memberikan Ijin ikut kegiatan Vaksinasi, lalu Dokter memberikan Ijin.

Beberapa  menit kemudian Kades Soro mendatangi Puskesmas Peneki dan menemui Kepala TU Puskesmas sambil marah-marah lalu melemparkan kertas Ke wajah Kepala TU Puskesmas.

Kades Soro sangat marah karena menganggap kegiatan yang  dilaksanakan adalah kegiatan dari Puskesmas Sendiri dan Sudah menjadi Program Nasional.

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM kepada Wartwan membenarkan terjadinya Peristiwa tersebut. " Kami dari pihak Kepolisian menerima laporan dari Kepala TU Puskesmas Peneki, selanjutkan kami serahakan kepada anggota Reskrim Polres Wajo untuk ditindak lanjuti sesuai Prosedur yang berlaku, dan hasilnya didapati ada pelanggaran hukum"terangnya (Hms Polres Wajo)
Editor:Muhlis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama