Kepala SMA Islam Al Akhyar Makassar Raih Penghargaan Kepala Sekolah Terbaik

Kepala SMA Islam Al Akhyar saat menerima penghargaan ( foto red ICN) 

 

Makassar, infochanelnasional.com----Yayasan Pendidikan Islam Al Akhyar Makassar memberi apreseasi bagi Kepala Sekolah,Guru dan Staf pada Perhelatan Wisuda SDIT dan SMPIT Al Akhyar Makassar yang diselenggarakan meriah di Hotel Dalton. Senin/23/05/22.


Penilian dalam pemberian penghargaan dilakukan oleh Yayasan berdasarkan kinerja dan Integritas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di sekolah. Sebanyak 10 guru dan staff mendapatkan penghargaan dari berbagai macam kategori.







Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al Akhyar, Bapak Dzulkifli Dinar, LC dalam sambutannya menyampaikan Selamat dan ucapan terima kasih atas dedikasi seluruh Dewan Guru dan Staff Yayasan.

“Selamat kami ucapkan kepada Seluruh dan Staff yayasan yang telah mendapatkan penghargaan dari kami, semoga pencapaian ini tidak membuat kalian marasa cepat puas, teruslah bergerak dan berkarya demi kualitas Pendidikan al akhyar makassar” 


Kepala SMA Islam Al Akhyar (M. Awaluddin) Ketika di temui di sela-sela acara, mengucap syukur atas pencapainnya saat ini, “penghargaan ini adalah Spirit baru bagi kami untuk terus berinovasi dan terus berkarya dalam membangun mutu Pendidikan SMAIS Al Akhyar Makassar. 


Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh guru dan staf dan siswa SMAIS Al Akhyar Makassar. Meski SMA masih seumur jagung, ia akan mampu bersaing dan memberi warna dan kualitas dalam memberikan Pendidikan terbaiknya kepada peserta didik. Ungkap Awal


Selain Guru dan Staf yang diberikan penghargaan, sejumlah siswa dan siswi berprestasi SD dan SMP IT Al akhyar turut mendapatkan trophy dan piagam penghargaan dari sekolah dan Yayasan. 


Hingga akhir acara, seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, lalu ditutup dengan sesi foto bersama seluruh civitas akademik Yayasan Pendidikan Islam Al Akhyar makassar. 

Laporan : Muhlis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama