Peringatan HUT Ke-19 PPAD Provinsi Sulawesi Selatan Dipusatkan di Kabupaten Pinrang

Peringatan HUT PPAD Ke-19 di Pinrang


PINRANG, INFOCHANELNASIONAL.COM---Dewan Pengurus Daerah Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (DPD PPAD) Provinsi Sulawesi Selatan  menyelenggarakan  Peringatan Hari Ulang Tahun/HUT Ke 19 Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) yang dipusatkan di The M Hotel Kabupaten Pinrang .Sabtu 20 Agustus 2022. Thema HUT Ke 19 PPAD Kali ini adalah PPAD Hebat Purnawirawan Sejahtera .

Peringatan HUT Ke 19 PPAD terselenggara dengan sangat baik yang dihadiri Komponen keluarga besar TNI AD diantaranya ;

Panglima Komando Daerah Militer XIV Hasanuddin Bapak Mayjend TNI Andi Muhammad Bau Sawang Mappanyukki,SH,MH. Ketua DPD PPAD Provinsi Sulawesi Selatan, Brigjend TNI Purn.H.Andi Baso Amirullah. Seluruh Ketua DPC PPAD Se-Sulsel. Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Sulawesi Selatan Yubbar Abbas,S.Sos bersama jajarannya. Seluruh Ketua DPC HIPAKAD Se-Sulawesi Selatan bersama Jajaran . Jajaran DPC Warakawuri Kabupaten Pinrang. Jajaran DPC.FKPPI Kabupaten Pinrang


Bupati Pinrang H.Andi Irwan Hamid,S.Sos, turut hadir pada kegiatan peringatan HUT Ke-19 PPAD dan menyatakan sangat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh PPAD dan siap senantiasa kerjasama dengan baik bersama PPAD yang ada di Kabupaten Pinrang. Pada Kesempatan tersebut Ketua DPD PPAD Provinsi Sulawesi Selatan menganugrahkan Penghargaan dan Pengangkatan Bupati Pinrang selaku Anggota Kehormatan PPAD Sulawesi Selatan yang ditandai Pemasangan Baret Hijau PPAD. 


Dalam Sambutan Ketua DPD PPAD Provinsi Sulawesi Selatan Brigjend TNI Purn.H.Andi Baso Amirullah. Mengajak Kepada seluruh Purnawirawan TNI AD tetap semangat sebagai pejuang prajurit yang terus mengabdi  kepada Bbngsa dan negara. Sebagai Pejuang ketika orang tidak mampu kita harus mampu, ketika orang lain tidak ada kita harus ada, Ketika yang lainnya tidak mau ambil resiko kita harus bisa ambil resiko dan resiko adalah kehormatan bagi seorang pejuang.

Kemudian lanjut sambutan dari Panglima Kodam XIX Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki,SH,MH, Menegaskan bahwa Motto Prajurit Sejati Adalah " Old Soldiers Never Die, They Just Frade Way."Prajurit tua tidak pernah mati mereka hanya memudar" Yang dikutip dari Douglas Mac Arthur.

Pada Kesempatan yang sama Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Sulawesi Selatan Yubbar Abbas,S.Sos menyampaikan bahwa Keberadaan HIPAKAD dan PPAD adalah sebagai antara anak dan bapak dimana ada bapak disitu akan tetap àda anak di segala medan perjuangan. Anak tidak akan pernah meninggalkan bapak dan bapak tidak akan meninggalkan anak dalam sbuah perjuangan mengabdi kepada negara dan bangsa yang kita cintai bersama .

Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Sulawesi Selatan Kemudian mengintruksikan kepada Ketua DPC HIPAKAD Se-Sulawesi Selatan agar senantiasa terus berkoordinasi dan siap saling membantu dengan PPAD di Kabupaten/Kota masing-masing ( red)

Editor: Muhlis .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama