PORDI Kabupaten Wajo Menepis Berita Adanya Peserta Pemenang Seleksi Liga Domino Yang Kecewa.

Ketua PORDI pertemukan Panitia dan Pemenang Lomba 

 WAJO,INFOCHANELNASIONAL.COM---Pengurus PORDI menepis isu adanya peserta domino yang keçewa terhadap hadiahnya. Bertempat di RM.Mattirotappareng, Jl.Bau Mahmud Sengkang Sabtu 31/7/2022  .

Ketua Pordi Wajo bersilaturahmi dengan Panitia dan pemenang seleksi Liga Domino Kabupaten Wajo. Sebungan  adanya berita kekecewaan terhadap hasil pertandingan seleksi liga Domino Kabupaten Wajo,  berlansung selama 2 hari 29-30 Juli 2022.

 Ketua Pordi Kabupaten Wajo, Sudirman Meru  langsung melakukan gerakan cepat dengan mengundang seluruh pemenang pasangan juara 1 sampai 4 dan panitia seleksi Domino Kabupaten Wajo untuk melakukan klarifikasi bahwa apakah betul ada yang kecewa atau keberatan terhadap hasil pertandingan dan hadiah yang diberikan oleh panitia, ternyata secara tegas semuanya juara 1 sampai juara 4 menyatakan secara tegas bahwa tidak ada.

Menurut Haidir, selaku ketua panitia menyatakan  apa yang menjadi hadiah sudah disampaikan sebelumnya  bahwa hadiah dengan total Rp.10. Juta  rupiah itu tehnis pemberiannya seperti yang mereka terima oleh pemenang dan saat itu secara sepontan dibenarkan oleh peserta pemenang, dan bahkan panitia akan menjadikan total  Rp.12.500.000,- dengan mengikut sertakan Juara Empat. " Jadi saya kira semuanya sudah kelir, kenapa ada opini lain kemarin karena beritanya baru sepihak belum ada klarifikasi dari Panitia,"kata Haidir

Lanjutnya bahwa  semuanya sudah jelas  tidak ada kekecewaan berdasarkan pengakuan dari peserta, olehnya itu mengajak semua pihak berpikiran positif untuk menyikapi persolan ini demi untuk memotivasi Atlit Domino  supaya ditingkat Propinsi dan Nasional nanti, Wajo dapat meraih keberhasilan yang melampaui hasil sebelumnya sebagai Juara 4 Nasional. Dan sebagai motivasi bahwa setiap keberhasilan itu memang kadang disertai dengan riak-riak sebagai penyempurna dari keberhasilan itu sendiri. ( red)

Editor: Muhlis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama