Warga Kelurahan Walennae Menuntut Pembangunan Jalan, Jembatan dan Listrik


Aspirasi warga Kelurahan Walennae


 WAJO, INFOCHANELNASIONAL.COM-- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Wajo menerima aspirasi dari masyarakat Kelurahan Walennae, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo. Kamis, 29/09/2022.

Aspirasi diterima anggota DPRD Kabupaten Wajo, Asri Jaya A Latif dan Andi Syamsualang.

Aspirasi warga Kelurahan Walennae, didampingi LSM LMR-RI Kabupaten Wajo' menuntut pembangunan Jembatan, Jalan, listrik dan pembuangan air.

Selain itu menurut penyampaian  aspirasi, Jumardi yang juga selaku Ketua LMR -RI, meminta semua pihak yang diundang agar berkunjung di lapangan melihat langsung situasi di Kelurahan Walennae, ujarnya


" Saya harap mereka berkunjung agar terbuka matanya untuk menghindari Hoax bukan mencari pembenaran , jadi sebelum RDP perwakilan  anggota DPRD dapil VI sabbangparu agar berkunjung di Kelurahan Walennae bersama dinas terkait," harapnya

Ketua Tim penerima aspirasi, Asri Jaya A Latif berjanji akan segera menyampaikan dan menindaklanjuti aspirasi warga di RDP dan juga menyampaikan  ke anggota DPRD di wilayah Dapil VI Sabbangparu.

"Meman Kelurahan Walennne tertinggal dari desa lain sekitarnya dan Walennae  merupakan pemekaran dari desa menjadi kelurahan sehingga tertinggal dari pembangunan dari Desa yang mendapat anggaran ADD dan DD. Secepatnya kami menyampaikan ke wakil kita di  Sabbangparu," kata Asri Jaya A Latif.

Sementara anggota DPRD Kabupaten Wajo, A. Syamsualang menyampaikan hal senada bahwa akan menyampaikan ke yang membidangi dan sudah jelas warga membutuhkan Jalan, jembatan, listri untuk 12 Kepala Keluarga dan pembuangan air.

 " Sangat membantu ini aspirator menyampaikan keluhan warga agar pemerintah memberikan sentuhan pembangunan," tutup Andi Syamsualang. ( Muhlis)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama