Polsek Belawa Sambangi Warga dan Berikan Himbauan Bhabinkamtibmas

Polsek Belawa saat sambangi warga dan memberikan himbauan Bhabinkamtibmas

 WAJO,INFOCHANELNASIONAL.COM--Melaksanakan himbaun Kewaspadaan, Bhabinkamtibmas Aiptu Abu bakar  melaksanakan Sambang kerumah Warga di Desa Lakoro Kecamatan Belawa,02/10/2022


Bhabinkamtibmas Aiptu Abu bakar Polsek Belawa Polres Wajo melaksanakan patroli Sambang dan dialog dengan tokoh masyarakat.


Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas ini guna menyampaikan himbauan Kamtibmas sebagai langkah antisipasi curanmor, curat dan curas serta gangguan kamtibmas lainnya diwilayah hukum Polsek Belawa.


Selain melakukan imbauan kepada warga masyarakat, Aiptu Abu bakar juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada .


Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Abu bakar juga menyampaikan himbauan agar memakai masker, selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan & menjaga jarak fisik guna antisipasi penyebaran Covid-19 kepada petugas jaga dan masyarakat.


Kapolsek Belawa AKP RAMLI SH menegaskan kepada seluruh anggota bahwa untuk melaksanakan giat sambang dan patroli dialogis ke desa-desa binaan guna bisa memberikan rasa aman kepada warga ( red)

Editor: Muhlis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama